Sukses

Beauty

Putihkan Gigi Secara Alami Dengan Sayur Brokoli

Setiap orang jelas mengidamkan punya gigi yang putih dan bersih. Gigi yang putih jelas akan menambah rasa percaya diri setiap orang Ladies. Seiring dengan berjalannya waktu, gigi menjadi tidak putih lagi seperti dulu, bahkan mungkin terkesan kuning dan kotor. Gigi yang kuning ini akan berpotensi membuat percaya diri jadi menurun.

Sudah banyak sekali pasta gigi dan juga produk perawatan gigi yang tersedia untuk membuat gigi lebih cerah. Namun, tahukah kamu bahwa ada satu cara alami yang bisa kamu coba untuk membuat gigi makin putih?

Dilansir oleh boldsky.com, kamu bisa mengonsumsi brokoli hijau mentah Ladies. Memakan brokoli hijau mentah ternyata bisa melindungi dan membersihkan gigi. Kandungan iron alias zat besi di dalamnya akan melindungi gigi dari kerusakan enamel yang bisa memproduksi bakteri penyebab lubang dan juga noda pada gigi. Konsumsi brokoli mentah secara teratur akan membantumu memiliki gigi yang lebih bersih dan putih Ladies.

Selain melakukan treatment di atas ada baiknya jika kamu menghindari juga mengonsumsi minuman berkafein dan juga minuman bersoda. Perbanyak juga konsumsi air putih dan jangan lupa menggosok gigi secara teratur setiap harinya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading