Sukses

Beauty

Tips Murah Sembuhkan Sariawan Dengan Instan Pakai Baking Soda

Sariawan merupakan salah satu penyakit yang sangat mengganggu Ladies. Rasa perih pada mulut akan membuat aktivitas makan terganggu. Tak cuma itu saja, berbicara pun akan terasa sangat menyiksa saat sariawan menyerang.

Sariawan biasa muncul di mana saja di bagian dalam mulut. Di belakang dinding pipi, di atas atau bawah lidah, atau di langit-langit mulut bisa saja tempat sariawan tumbuh. Sariawan terjadi karena adanya infeksi atau saat jaringan dalam mulut terluka. Tak sengaja tergigit atau terbentur sikat gigi juga berpotensi menyebabkan sariawan.

Banyak obat yang dijual di pasaran untuk menyembuhkan sariawan. Namun, jika kamu tak punya banyak waktu bisa banget mencoba tips mudah ini Ladies. Ada satu tips mudah dan juga murah yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi sariawan ini. Wah, bagaimana sih?

Dilansir oleh boldsky.com, kamu bisa mencoba menggunakan air dan juga baking soda. Caranya sangat praktis Ladies. Cukup usapkan campuran pasta baking soda dan air pada bagian yang tumbuh sariawan. Ini akan menimbulkan rasa perih, namun rasa sakit ini merupakan tanda bahwa campuran ini bekerja efektif menyembuhkan sariawanmu. Semakin perih sariawanmu maka akan semakin efektif campuran ini bekerja.

Sangat mudah dan juga praktis bukan Ladies? Selamat mencoba ya, namun jika memang sariawan tak kunjung sembuh, jangan lupa untuk mengunjungi dokter untuk mendapatkan penanganan yang tepat.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading