Sukses

Beauty

Gerakan Super Mudah Enyahkan Lemak di Dagu

Dagu yang bertumpuk lemak akan tampak kurang cantik dan membuat rasa percaya diri menurun. Ini akan membuat penampilanmu jadi kurang maksimal Ladies. Selain itu wajah akan terlihat bundar dan kurang menarik. Bagi Ladies yang bermasalah dengan dagu yang bertumpuk lemak ada baiknya untuk mengintip tips yang satu ini.

Ada beberapa gerakan yang bisa kamu coba untuk menghilangkan dagu bergelambir. Lakukan saja secara teratur selama beberapa menit setiap harinya untuk mendapatkan dagu yang runcing dan wajah yang tirus Ladies. Intip gerakannya seperti yang telah dilansir oleh femina.in berikut ini yuk!

Angkat dagumu dan tahan dalam posisi yang sama untuk meregangkan otot rahang. Kamu harus dalam posisi duduk atau berdiri. Setelah itu secara perlahan miringkan kepala sampai wajah menghadap langit-langit. Secara perlahan cibirkan bibir dengan posisi seperti akan mencium sepanjang mungkin. Tahan selama 5 detik dan lepaskan. Ulangi gerakan ini beberapa kali.

Setelah itu kamu bisa melakukan gerakan pemanasan yang akan meregangkan rahang, tenggorokan, dan otot leher. Ini juga bermanfaat untuk membuat bahu lebih rileks. Putar kepala dengan lembut searah jarum jam setelah itu putar lagi dengan arah berlawanan jarum jam. Lakukan latihan ini sebanyak sepuluh kali dalam sehari.

Kamu bisa melakukan gerakan-gerakan sederhana ini di mana saja dan kapan saja Ladies. Well, sangat mudah dan juga praktis bukan? Selamat mencoba ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading