Sukses

Beauty

Rambut Makin Botak? Atasi Dengan Daun Jambu Ladies!

Rambut adalah mahkota setiap wanita. Kesehatan dan kecantikannya jelas wajib dijaga karena rambut yang cantik akan membuat setiap wanita tampil semakin percaya diri. Sayangnya ada beberapa wanita yang bermasalah dengan pertumbuhan rambut. Entah karena treatment yang salah atau faktor lain, banyak yang mengeluhkan soal rambut yang rontok dan makin botak.

Rambut semakin lama akan jadi menipis. Kalau sudah botak tentunya penampilan tak akan maksimal bukan? Lalu bagaimanakah cara mengatasi masalah ini? Dilansir oleh boldsky.com, kamu bisa mencoba menggunakan daun jambu lho Ladies. Penasaran dengan caranya? Check this out!

Siapkan beberapa lembar daun jambu biji. Haluskan dan campurkan dengan sedikit air bersih. Aduk sampai jadi pasta. Oleskan campuran ini pada kulit kepalamu dan diamkan sampai kering kurang lebih selama 20 menit. Bilas dengan air bersih.

Ini tak cuma akan membuat rambutmu anti botak Ladies. Campuran ini juga akan membuat rambutmu tampak lebih berkilau. Hanya dalam waktu 1-2 bulan saja tak akan ada lagi yang namanya rambut rontok. Ketombe juga bisa diatasi dengan tips yang satu ini. Dengan satu perawatan sederhana kamu bisa mendapatkan banyak manfaat untuk kesehatan rambutmu. Semoga bermanfaat ya Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading