Sukses

Beauty

Turunkan 10 Kg Dalam Waktu Singkat, Ini Rahasia Thalita Latief

Setelah melahirkan salah satu masalah pelik yang dihadapi setiap wanita adalah berat tubuh yang melonjak. Tubuh jadi lebih gemuk dan tidak berbentuk. Ini pula yang sempat dialami oleh artis cantik Thalita Latief. Setelah melahirkan buah hatinya, Thalita memang terlihat sangat gemuk, namun kini ia berhasil menurunkan berat tubuhnya hingga 10 kg lho Ladies. Wah, apa sih rahasianya.

Dilansir oleh KapanLagi.com (16/3), Thalita punya cara tersendiri untuk membuat tubuhnya jadi ideal lagi Ladies. Thalita rupanya melakukan diet ketat dan mengimbanginya dengan teratur. Keinginannya ini rupanya tak semudah membalikkan telapak tangan Ladies. Thalita harus berjuang keras karena ia sempat mengalami pengentalan darah. Karenanya ia tak langsung diet setelah melahirkan.

"Niat sih, kalau awal-awal enggak bisa karena pengentalan darah, setelah semua beres anak udah gedean jadi ya udah," cerita Talitha.

Olahraga yang ia pilih pun merupakan olahraga yang simple. Thalita rupanya hanya berlari saja dua kali dalam seminggu. Proses diet yang ia jalani ini ternyata tak lepas dari dukungan sang suami lho Ladies. Pasalnya Dennis kerap kali memberikan saran dan juga dukungan untuk Thalita.

"Dari Januari udah 10 kilogram, tapi diet makanannya bener-bener diatur. Berkat suami juga," ungkap Thalita.

Dennis pun menambahkan tips agar cepat langsung. Menurutnya jika ingin cepat langsing harus memperbanyak mengonsumsi protein.

"Intinya kan kalau diet diet kalori jangan kebanyakan kalori, karbohidratnya stop banyakin protein," pungkas Dennis.

Wah, semoga tips dari pasangan ini bermanfaat ya Ladies. Selamat mencoba.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading