Sukses

Beauty

Dian Sastrowardoyo Bisnis Online Catering Diet Karena Ingin Kurus

Wanita mana sih yang tak ingin punya tubuh langsing dan ideal? Setiap wanita di seluruh dunia tentu mengidamkan bentuk tubuh yang sempurna dan pantas mengenakan baju apapun. Berbagai metode pun dipilih untuk tampil langsing dan cantik. Salah satunya adalah dengan diet.

Melihat minat wanita yang ingin kurus inilah banyak produsen yang akhirnya menekuni bisnis catering diet. Tingginya tingkat kesadaran wanita inilah yang membuat bisnis seperti ini laris. Dilansir oleh KapanLagi.com (10/12), aktris cantik Dian Sastrowardoyo ternyata sudah setahun menggeluti bisnis online catering diet, 3 Skinny Minnies, bersama ketiga orang temannya. Dian pun menceritakan soal awal mula ia membuka bisnis tersebut.

"Karena saya dan teman-teman saya sempat menjadi pelanggan catering diet. Suka ngobrol di grup chating soal pelangsingan. Setelah coba beberapa catering diet, banyak yang turun sih tapi rasanya nggak seenak yang kami harapkan. Kami seneng makan dan pengin kurus. Ibu-ibu yang sadar penampilan," ujarnya seraya tertawa.

Karena merasa kurang puas dengan hasil yang diperoleh, Dian punya ide yang cemerlang. Ia mengusulkan pada sepupunya yang pandai memasak untuk membuka catering diet sendiri.

"Ada sepupuku yang suka masak karena suaminya rewel banget soal makanan. Dia harus upgrade diri seperti koki restoran. Akhirnya sepupu saya ini jadi canggih mengulik resep dari mancanegara. Bisa menghadirkan menu restoran di rumahnya. Akhirnya usul ke Mbak Tana, gimana kalau bikin masakan canggih tapi yang rendah kalori. Akhirnya coba, waktu itu mulai buat tiga orang aja. Dalam seminggu kami turun, ada yang 1,5 kilo, 2 kilo, ada yang setengah kilo karena banyak  ngemil. Ternyata masakan dia jauh lebih menyenangkan dari catering diet lain," jelas Dian.

"Aku terus berikan ide gila buat buka catering online. Waktu itu aku juga lagi buka bisnis online. Aku udah punya corongnya. Lumayan kan nambahin uang jajan, mulai tes ombak, posting (makanan diet) di Instagram aku. Dari yang cuma nanya-nanya harga, sampai akhirnya ada yang pesan dan langganan sampai sekarang," lanjutnya.

Dian sendiri sudah membuktikan kalau menu-menu catering dietnya memang berhasil. Tak tanggung-tanggung, berat badannya yang dulu 60 Kg kini jadi 52 Kg sama seperti sewaktu Dian awal menikah dulu. Well, tertarik mencoba nggak sih Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading