Sukses

Beauty

Ssst, Ini Lho 5 Makanan Para Model Untuk Tetap Langsing Sepanjang Waktu

Setiap wanita pasti pernah merasa iri dengan bentuk tubuh supermodel yang sangat langsing. Siapa sih yang tak ingin punya bentuk tubuh ideal yang cocok mengenakan baju apa saja. Model menjalani diet yang ketat dan juga pola hidup yang sangat teratur untuk menjaga berat badan mereka.

Mungkin pernah terlintas pertanyaan di benakmu diet apa sih yang kira-kira mereka lakukan untuk menjaga berat tubuh agar selalu stabil? Well, Vemale punya jawabannya hanya untuk kamu Ladies. Kali ini Vemale bakal menghadirkan daftar makanan apa saja yang dikonsumsi oleh para model untuk tetap langsing seperti yang telah dilansir oleh beautyandtips.com. Check these out Ladies!

    Buah-buahan

    Makanan utama yang harus selalu ada dalam diet para model adalah buah-buahan. Mereka selalu mengonsumsi snack, namun snack yang mereka makan bukanlah makanan ringan yang penuh lemak dan tanpa nutrisi Ladies. Mereka memakan buah sebagai snack mereka. Buah-buahan favorit para model antara lain jeruk, apel, pisang, kiwi, anggur, stroberi, dan pepaya.

    Cokelat

    Banyak yang mengira cokelat akan menambah berat badan, namun believe it or not para model mengonsumsi cokelat ini sebagai bagian dari menu diet mereka. Cokelat mengandung antioksidan sehat yang bagus untuk kesehatan kardiovaskular. Model fashion kenamaan Lisa Siva pun mengungkapkan bahwa ia selalu mengonsumsi cokelat homemade untuk menu sarapannya.

    Smoothie Hijau

    Smoothie hijau dari bayam dan juga sawi adalah smoothie yang paling banyak dikonsumsi oleh para model. Smoothie ini mengandung nutrisi dan juga kalsium yang akan membuat tubuh mereka kuat. Selain itu minuman sehat ini kaya akan serat yang akan melancarkan pencernaan dan membuat tubuh lebih cepat kenyang dan tetap langsing.

    Salmon

    Ikan yang kaya akan omega 3 ini akan meningkatkan kinerja otak dan juga tubuh. Tak berhenti di situ aja, kandungan salmon juga berpotensi membantu tubuh agar lebih langsing Ladies. Padukan menu daging ikan sehat ini dengan sayuran untuk menu makan siang yang lezat dan menggugah selera.

    Alpukat

    Alpukat memang mengandung lemak, namun lemak dalam buah ini merupakan lemak yang baik dan sangat sehat untuk tubuh. Beberapa model kenamaan termasuk Candice Swanepoel pun mengonsumsi alpukat setiap hari dalam menu-menu makannya.

Bagi kamu yang ingin menjaga bentuk tubuh atau ingin tampil langsing seperti para model bisa banget nyobain menu-menu ini setiap hari Ladies. Semoga informasi ini bermanfaat ya, selamat mencoba Ladies!



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading