Sukses

Beauty

Tips Tetap Sehat dan Langsing di Usia 43 Tahun Ala Venna Melinda

Wanita mana sih yang tak ingin punya tubuh yang ideal sampai nanti sudah bertambah usia? Tak perlu ditanyakan lagi Ladies. Setiap wanita pasti ingin bentuk tubuh yang ideal. Ini pula yang dirasakan betul oleh aktris cantik yang sudah berusia 43 tahun ini.

Dilansir oleh KapanLagi.com (13/12), di usianya yang sudah tidak muda lagi ini Venna ternyata mulai memilih makanan yang harus ia konsumsi. Ia tak ingin berat badannya mengalami kenaikan. Meski kesannya seperti sedang diet, namun sebenarnya ia hanyalah menjalankan pola hidup sehat.

"Buat aku diet itu bukan berarti gak makan ya, makan sesering mungkin. Buat aku yang umurnya 43, kita bisa menikmati apa yang kita makan, yang penting karbohidratnya jangan kebanyakan, jangan ngemil. Kalau lapar ya makan di jamnya. Kalau kita ngemil coklat, snack-snack, nah, itu yang bikin gemuk," ujar Venna Melinda.
Foto: copyright KapanLagi.com
Selektif dalam memilih makanan memang mempengaruhi kebiasaan Venna. Karena sedikit pemilih Venna pun memasak sendiri makanannya. Lalu apa sih yang jadi menu favorit Venna?

"Kalau sehari-hari aku masak sendiri di rumah, bikin ikan di-grill. Aku suka banget spaghetti. Nah, biasanya kalo spaghetti kan ada beef-nya, nah aku ganti pakai kambing yang dipotong-potong. Yang jelas aku tidak diet karena aku nyetir, mikir, olahraga, jadi harus strong," pungkasnya.

Buat Ladies yang aktif dan penuh kegiatan setiap harinya, tips dari Venna ini bisa banget kamu ikuti Ladies. Selain lebih sehat, kamu juga akan mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading