Sukses

Beauty

Menyemarkan Bekas Jerawat Dalam Hitungan Malam Pakai Baking Soda

Wanita mana yang tak ingin memiliki wajah bersih, bebas noda jerawat, bebas komedo dan bebas bintik hitam? Saya pastikan, semua wanita menginginkan akan hal ini. Dengan kulit wajah yang bersih, seseorang akan menjadi pribadi yang lebih percaya diri, lebih mengesankan dan lebih mempesona. Sayangnya, karena menderita jerawat atau komedo, rasa percaya diri seseorang seringkali berkurang. Terlebih lagi, jika jerawat dan komedo tersebut telah membentuk bekas noda yang terlihat sangat jelas.  

Tak hanya rasa percaya diri yang berkurang, hal ini juga akan membuat seseorang menjadi malu. Ladies, jika kamu memiliki noda bekas jerawat atau komedo, disarankan agar kamu nggak perlu malu atau marah ya? Pada dasarnya, bekas jerawat ini bisa diatasi dengan mudah di rumah. Dikutip dari laman naturalremedyideas.com, ada banyak bahan alami yang bisa dimanfaatkan sebagai obat bekas jerawat.

Dan salah satu bahan alami tersebut adalah baking soda. Cara memanfaatkan baking soda ini sendiri sangat mudah lho. Kamu cukup menyiapkan 1 sdm baking soda dan sedikit air. Campur baking soda dengan air hingga membentuk pasta. Oleskan pasta ini di kulit wajah atau kulit lain yang terdapat bekas jerawatnya secara merata. Diamkan kira-kira selama 15 menit lalu bilas kulit dengan air hangat. Untuk hasil yang maksimal, lakukan cara ini setidaknya setiap hari.

Nutrisi pada baking soda dipercaya bisa menyamarkan noda hitam bekas jerawat dengan baik. Tak hanya itu saja, nutrisi pada baking soda juga dipercaya bisa membuat kulit menjadi lebih lembut, lebih cerah dan lebih segar. Bagaimana nih dengan kamu Ladies, tertarik mengatasi masalah bekas jerawat pakai baking soda? Semoga informasi ini bermanfaat dan kita semua bisa dapatkan kulit wajah bersih selalu ya.....



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading