Sukses

Beauty

Praktis! Ini Cara Alami Hilangkan Bulu Halus di Wajah

Bulu-bulu halus di wajah kadang memang terasa mengganggu penampilan. Sebut saja kumis tipis di atas bibir. Kalau pakai make up hasilnya kadang juga kurang sempurna .

Sebenarnya ada banyak cara untuk menghilangkan bulu-bulu halus di wajah. Tapi kalau kamu ingin coba cara yang lebih praktis, coba gunakan bahan-bahan alami yang biasa kita temukan di rumah. Dilansir dari healthyfoodteam.com, ada sejumlah cara alami yang bisa kamu coba untuk menghilangkan bulu halus di wajah. Kamu bisa langsung melakukannya di rumah, jadi nggak usah repot-repot lagi pergi ke salon.


Menggunakan Baking Soda
Campur 1 sdm baking soda dengan 200 cc air panas, aduk dan biarkan dingin. Celupkan kain atau kapas ke dalam larutan, peras, lalu tempelkan ke area yang berbulu. Diamkan semalaman. Baru keesokan harinya, bersihkan dan olesi dengan krim kulit atau pelembab. Biasanya setelah 2-3 kali coba, bulu-bulu halus itu akan rontok dengan sendirinya.

Menggunakan Bawang Putih
Ambil irisan bawang putih, oleskan ke area kulit yang berbulu. Diamkan setengah jam, lalu bilas dengan air hangat. Baru olesi dengan krim atau pelembab.


Hal-Hal Lain yang Perlu Diperhatikan
Tingkat keberhasilannya bisa berbeda pada tiap orang, ya Ladies. Tergantung dari komitmen juga konsistensimu melakukan perawatan ini. Selain itu, kondisi kulit dan faktor genetik juga bisa berpengaruh. Kalau percobaan menggunakan bahan alami tidak berhasil atau malah menimbulkan iritasi, segera hentikan. Lalu berkonsultasilah langsung dengan dokter kecantikan.

Semoga info ini bermanfaat, Ladies!

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading