Sukses

Beauty

Ingin Berhenti Menangis, Cara Ini Perlu Kamu Coba

Ketika kamu berada di tempat umum, dan situasi yang tidak menyenangkan membuat kamu merasa bersedih dan ingin menangis. Saat ingin menangis di depan orang lain tentu bukan hal mudah, selain malu juga akan membuat kamu merasa tidak nyaman.

Jika kamu ingin menangis di depan umum, Ladies berikut adalah cara untuk menghindarinya seperti yang dilansir wikihow.com yaitu:

    Fokus dengan Pernapasan

    Menangis adalah reaksi emosional dalam tubuh. Saat kamu mulai menangis cobalah untuk fokus dengan pernapasan kamu. Saat kamu merasa air mata kamu akan jatuh, cobalah untuk bernapas dengan tenang dan mendalam. Bernapas dengan tenang akan membuat kamu tidak jadi menangis.

    Mencoba untuk Lebih Relax

    Saat kamu merasa air mata kamu akan jatuh, cobalah untuk lebih relax. Cobalah untuk tersenyum, memang hal ini tidak mudah. Tetapi dengan memperlihatkan wajah bahagia akan membuat kamu terhindar untuk menangis. Cobalah untuk tersenyum untuk membuat kamu merasa lebih bahagia.

    Minum Air Putih

    Saat kamu merasa akan menangis cobalah untuk minum air putih. Dengan minum tenggorokan kamu akan terasa lebih lega, saat akan menangis tenggorokan seperti tercekat. Minum air putih juga akan membuat kamu lebih santai dan relax.

    Menangis Saja

    Biarkan kamu menangis, saat kamu ingin meneteskan air mata yang kamu inginkan adalah membiarkan air mata kamu menetes. Tidak ada yang salah dengan menangis. Hal ini adalah wajar dan semua berhak untuk melakukannya. Biarkan kamu memiliki waktu untuk menangis, dan merayakan kesedihanmu.

Ladies, tidak perlu malu untuk menangis. Carilah tempat untuk menyendiri dan tumpahkan kesedihan kamu di sana. Menangis adalah hal yang wajar. Karena tidak hanya kebahagiaan saja yang perlu dirayakan, kesedihan juga.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading