Sukses

Beauty

Krim Cukur Habis? Coba Bahan Pengganti Krim Cukur Ini Deh

Jika kamu termasuk wanita yang rajin mencukur bulu kaki sendiri di rumah, maka kamu mungkin juga butuh krim cukur untuk memudahkan mencukur bulu agar tidak iritasi. Tapi bagaimana jika kamu ingin mencukur bulu kaki tapi tak punya krim cukur atau sedang kehabisan krim cukur?

Tak masalah, kamu cukup gunakan kondisioner saja. Yup, kondisioner rambut bisa berfungsi ganda, bukan hanya bisa melembutkan rambut, tapi juga memudahkan mencukur rambut di kaki. Sama halnya dengan melembutkan rambut di kepala, bulu di kaki juga bisa lebih halus dan licin sehingga mudah dicukur.

Caranya mudah, basahi kaki dengan air hangat, lalu oles dengan kondisioner, pijat-pijat hingga kurang lebih 10 menit, bilas dengan air hangat. Jangan bilas sampai bersih, biarkan kaki agak licin. Kemudian cukur bulu kaki seperti biasa. Setelah selesai mencukur dengan bersih, bilas dengan air dingin hingga bersih.

Bukan hanya bulu kaki yang jadi mudah dicukur, kulit juga makin halus dan lembab karena kondisioner. Kondisioner juga jadi alternatif lebih murah dibandingkan kamu harus beli krim cukur.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading