Sukses

Beauty

Tetap Bahagia saat Merencanakan Pernikahan, Gunakan Tips Ini

Seringkali, kesabaran Anda akan teruji selama masa persiapan pesta pernikahan. Berbagai detail yang harus ditentukan terkadang membuat Anda sebagai calon pengantin mulai merasa resah. Jangan khawatir, nikmati prosesnya dan tenangkan diri. Tetaplah berbahagia dengan beberapa cara berikut ini.

  • Pesta Pernikahan Anda Bukanlah Segala-galanya. Batasi harapan Anda pada kemungkinan yang nyata. Anda hanya perlu menentukan apa yang Anda inginkan, dan tidak perlu merasa wajib untuk menyenangkan semua pihak. Ini adalah pernikahan Anda dan pasangan, tetaplah mengutamakan kebahagiaan Anda berdua.
  • Cobalah untuk Disiplin Selama Merencanakan Pernikahan. Buat pencatatan secara rapi dan terorganisir. Masukan semua anggaran dan pengeluaran agar tidak ada yang tertinggal. Walaupun Anda menggunakan jasa wedding planner, Anda perlu membuat catatan terpisah sebagai pegangan jika Anda ingin mengecek sesuatu.  
  • Jaga Kesehatan. Bukanlah rahasia umum jika kita hanya akan dapat berpikir jernih jika kita mengonsumsi makanan yang sehat, olahraga secara teratur, dan tidur yang cukup. Jangan melakukan diet secara ekstrim. Saat Anda mulai jenuh, maka menikmati hal-hal kecil seperti mengonsumsi makanan yang Anda sukai bisa menjadi hiburan yang menyenangkan. Nikmati apa yang Anda inginkan namun jangan berlebihan. Selingi juga dengan perawatan kecantikan yang berguna bagi Anda seperti spa dan manicure pedicure.  
  • Tetap Positif. Apapun hambatan yang datang, cobalah untuk berpikir positif. Setiap ada masalah cobalah untuk diskusikan dengan kepala dingin. Keluarga dan sahabat terdekat akan menjadi teman berbicara terbaik di saat-saat sulit.
  • Libatkan Pasangan Anda dalam Setiap Langkah. Jangan terlalu larut dalam persiapan pernikahan. Hubungan Anda dan pasangan juga tetap harus dijaga. Latihlah komunikasi yang baik karena ini akan berguna untuk selama-lamanya. Luangkan waktu untuk sekedar kencan berdua dan menikmati kebersamaan sebelum menjadi pasangan suami dan istri.

Nah, itulah beberapa tips untuk tetap tenang serta berbahagia selama masa mempersiapkan pernikahan Anda. Pernikahan adalah hari yang bahagia, jadi pastikan Anda juga menikmati proses menujunya dengan hati yang bahagia ya, Ladies.

(vem/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading