Sukses

Beauty

Hilangkan Noda Jerawat Dalam Semalam Dengan Bawang Merah

Jerawat dan juga bekasnya memang selalu mengganggu penampilan. Bekas jerawat seringkali berupa bintik hitam atau kecoklatan yang membuat penampilan tak sempurna. Meskipun tidak berbahaya namun bekas ini pasti akan mempengaruhi penampilan wajah dan membuat percaya diri menurun.

Banyak obat jerawat yang dijual di pasaran, namun kamu bisa mengatasinya dengan cara-cara alami untuk memudarkan bekas jerawat dengan mudah Ladies. Syaratnya kamu hanya harus melakukannya dengan telaten, jerawat maupun bekasnya akan hilang dan kulit kembali bersih dan flawless.

Dilansir oleh boldsky.com, kamu bisa mencoba menggunakan bawang merah. Kandungan antimicrobial di dalamnya bisa membersihkan jerawat dan juga bekasnya lho Ladies. Lebih hebatnya lagi kandungan ini juga bermanfaat untuk menghilangkan bintik hitam di wajah.

Caranya cukup mudah, kamu hanya harus memeras sari bawang merah ini dan oleskan pada bagian wajah yang bermasalah. Diamkan selama semalaman dan bilas dengan air bersih di pagi harinya. Segera saja kamu akan merasakan perubahan pada wajahmu.

Tak perlu cara mahal untuk mengenyahkan jerawat dan bekasnya. Dengan bahan alami di sekitarmu kamu akan bisa tampil cantik alami dan bebas bahan kimia. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading