Sukses

Beauty

Putihkan Gigi Dalam 15 Menit Pakai Campuran Jeruk Ini Ladies!

Setiap orang mendambakan punya gigi putih agar bisa lebih percaya diri tersenyum lebar. Seiring dengan berjalannya waktu, gigi yang putih akan berubah warna. Banyak makanan dan minuman yang membuat warna gigi jadi lebih kusam. Selain itu kebiasaan tidak menyikat gigi secara teratur akan membuat gigimu terkesan kuning dan kotor. Gigi yang kuning dan kusam akan menurunkan rasa percaya dirimu Ladies.

Menggosok gigi seperti biasa ternyata masih belum cukup untuk membuat gigimu kembali putih Ladies. Ingin perawatan ke dokter tapi tak ada waktu dan pastinya akan cukup menguras kantong. Well, kamu tak perlu galau lagi Ladies. Dilansir oleh boldsky.com, kamu bisa memutihkan gigi dengan singkat hanya dalam waktu 15 menit dengan campuran jeruk.

Caranya cukup mudah Ladies, siapkan saja air lemon atau air jeruk dan campurkan dengan sedikit baking soda. Aduk campuran ini sampai menjadi pasta kental. Oleskan pada gigi dan diamkan sebentar, setelah itu gosok dengan sikat gigi seperti biasa sampai rata dan berkumurlah dengan air bersih.

Cara ini akan dengan efektif membuat gigimu kembali putih. Namun yang perlu diingat adalah jangan terlalu sering membersihkan gigi dengan metode ini karena bisa mengikis lapisan gigi. Lakukan saja paling tidak dua minggu sekali Ladies. Selain itu kamu juga dianjurkan untuk mengurangi minuman berkafein dan juga minuman bersoda agar kesehatan dan kebersihan gigimu lebih terjaga. Semoga bermanfaat ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading