Sukses

Beauty

Sedot Lemak 18 Kg, Anisa Bahar Kini Lebih Percaya Diri

Tubuh yang ideal jelas akan jadi idaman setiap orang. Baik pria maupun wanita tentu akan merasa jauh lebih percaya diri dengan tubuh yang ideal. Selain membuat penampilan tampak lebih baik, tubuh yang ideal ternyata juga lebih sehat Ladies, ini lantaran obesitas bisa memperbesar risiko terkena penyakit berbahaya.

Dilansir oleh KapanLagi.com (11/4), pedangdut Anisa Bahar sempat merasakan hal ini Ladies. Ia merasa kepercayaan dirinya turun karena erat badannya meningkat hingga 78 kg. Karena itulah Anisa Bahar enggan tampil di televisi. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menurunkan berat badan, namun Anisa rupanya mengambil jalan pintas untuk menguruskan badannya.

Anisa memilih melakukan perawatan laser lipolysis di salah satu klinik. Metode tersebut dilakukan untuk menyedot lemak yang ada dalam tubuh Anisa agar ia semakin percaya diri.

"Beda banget. Dulu ngerasain bengkak, memar abis operasi, harus istirahat kurang lebih 1 minggu. Di sini abis operasi aku besoknya jalan-jalan ke Bandung," ujar Anisa Bahar.

Setelah melakukan proses sedot lemak tersebut berat badan Anisa berkurang hingga 18 kg. Saat tubuhnya masih gemuk pedangdut yang tenar dengan goyang patah-patahnya tersebut merasakan banyak sekali keluhan. Sebelum melakukan treatment ini Anisa rupanya sudah pernah mencoba diet dan suntik kurus, namun Anisa tak merasakan hasil positif.

"Sebelum ke dokter aku diet, suntik kurus, berbagai cara hasilnya nggak ada," tambah Anisa.

Anisa kini merasa lebih percaya diri. Dengan tubuh yang kurus dan juga penampilan yang lebih cantik Anisa siap comeback ke dunia hiburan dan menghibur para penggemar musik dangdut Indonesia.

"Saya puas banget, karena saya turunin berat badan 2 kg aja susah banget. Sekarang turun 18 kg. Lingkar pinggang saya, dulu pakai celana 34, sekarang 28-29," pungkasnya.

Tertarik mencoba metode ini nggak sih Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading