Sukses

Beauty

Obati Diare Secara Mudah dan Cepat Dengan Ramuan Jahe Ini Ladies!

Penyakit yang berhubungan dengan pencernaan ini memang selalu mengganggu aktivitas. Diare merupakan kondisi saat BAB yang kita keluarkan menjadi cair atau encer. Diare ini bisa terjadi karena beberapa faktor Ladies, misalnya saja virus lambung, iritasi usus karena keracunan makanan tertentu atau bisa juga karena bakteri.

Saat diare tubuh akan kehilangan banyak sekali cairan. Jika terus menerus terjadi ini akan membuat dehidrasi. Diare yang parah bahkan bisa berisiko menghilangkan nyawa. Karena itu diare tak boleh dibiarkan dan harus segera diobati secepat mungkin Ladies. Dilansir oleh boldsky.com, kamu bisa mengatasinya secara alami dengan jahe.

Ada banyak sekali resep lezat yang bisa kamu coba untuk mengatasi diare dengan jahe, namun salah satu resep terpopuler adalah perpaduan antara jahe dan kayu manis. Kedua rempah-rempah ini dipercaya memiliki banyak sekali manfaat kesehatan. Caranya pun cukup mudah Ladies, yang perlu kamu lakukan hanyalah memarut jahe segar dan tambahkan satu sendok bubuk kayu manis dan juga madu. Aduk rata dan seduh dengan air. Ramuan ini akan sangat efektif untuk menenangkan perut dan meredakan diare.

Selain mengobatinya dengan cara ini jangan lupa untuk memperbanyak asupan air putih agar tubuh tak sampai dehidrasi Ladies. Hindari pula beberapa jenis makanan dan minuman seperti susu, kafein, atau jus yang berpotensi membuat diare semakin parah. Semoga informasi ini berguna ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading