Sukses

Beauty

Tidak Hanya Membuat Kamu Bahagia Hobi Ini Juga Menyehatkan

Salah satu manfaat menjalani hobi adalah dapat mengurangi stres. Menjalani hobi akan membuat kamu merasa lebih bahagia dan tenang. Hobi dapat kamu lakukan di luar rutinitas kerja kamu. Ladies, selain membuat kamu merasa lebih bahagia menjalani hobi juga akan membuat kamu merasa lebih bahagia.

Pilih hobi di bawah ini untuk mendapat manfaat kesehatan dari hobi yang kamu lakukan. Seperti yang dilansir magforwomen.com yaitu sebagai berikut:

  1. Berkebun adalah salah satu hobi yang sangat mengutamakan kegiatan fisik. Aktifitas seperti menanam, mengolah lahan untuk tanaman kamu sangat mengutamakan kegiatan fisik. Kegiatan ini tentu akan membuat kamu membakar banyak kalori untuk diubah menjadi energi. Aktifitas ini akan membuat kamu lebih sehat.

  2. Memasak adalah salah satu hobi yang menyehatkan. Jika kamu memiliki hobi memasak maka kamu dapat menyiapkan masakan sehat untuk kamu nikmati. Jadi kamu tidak perlu khawatir dengan makanan yang akan kamu konsumsi.

  3. Bersepeda akan membuat kamu lebih fresh. Dengan bersepeda kamu akan membuat kamu mendapatkan udara lebih segar dan sehat. Selain itu bersepeda dapat membawa kamu ke tempat yang menyenangkan, dan tentu saja akan membuat kamu lebih bahagia.

  4. Bermain game. Pilih permainan yang mengembangkan mental dan pikiran kamu seperti puzzle dan catur. Kedua permainan itu selain meningkatkan konsentrasimu juga akan membuat kamu lebih sehat.

  5. Meditasi akan membantu kamu mengatur pernapasan kamu. Mediasi dan yoga adalah salah satu olahraga yang populer saat ini. Hobi melakukan yoga akan membuat kamu lebih tenang dan relaks.

Ladies jika kamu dapat melakukan hal yang kamu sukai sekaligus mendapat manfaat yang tinggi dari kegiatan tersebut mengapa kamu tidak melakukannya? Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading