Sukses

Beauty

Pantang Selfie Sebelum Alis Rapi, 7 Tips Agar Selalu Fotogenik

Suka atau tidak, jika kamu ingin tampil menarik dan fotogenik saat difoto, maka kamu butuh bantuan make up untuk mewujudkan harapanmu tampil cantik di depan kamera. Meski memang cantik alami lebih jadi favoritmu, tapi jika ingin terlihat tak mengecewakan di kamera, kamu butuh sekian tips dan trik make up berikut ini.

1. Obat tetes mata

Sebelum foto, teteskan obat mata untuk membuat matamu tampak bening dan putih. Mata yang lelah bisa membuat wajahmu tampak tak segar dan cantik.

2. Oles foundation

Meski tak begitu terlihat di kamera, namun mengoles pelembab dan foundation bisa jadi cara efektif menyembunyikan warna kulit tak merata, bercak bekas jerawat atau lingkaran hitam di bawah mata. Mengaplikasikan alas bedak juga bisa membuat kulit wajah tampak halus dan cerah.

copyright by GLOSSIER

3. Pastikan foundation sesuai warna kulit

Jangan sampai kamu terlihat bagai pakai topeng karena kulit wajahmu beda dengan kulit leher atau tanganmu. Pilih alas bedak yang satu warna lebih gelap dari kulitmu atau sama warnanya sehingga wajahmu tampak alami.

4. Cerdas pakai concealer

Pilih warna yang senada dengan kulit dan jangan mengoles berlebihan. Saat flash kamera menyala bisa jadi kamu melihat warna tak merata dari concealer, meski kamu tak melihatnya saat di depan cermin.

copyright by themakeupchair.ie

5. Pertebal alis

Pantang pergi sebelum alis jadi, sama halnya dengan pantang selfie sebelum alis rapi. Ini yang perlu kamu highlight sebelum berfoto. Menebalkan garis alis bisa memberi kesan lebih tegas dan menarik.

6. Pakai eyeliner

Tak perlu harus buat smokey eyes, cukup gunakan eyeliner agar matamu tampak lebar dan indah dipandang. Aplikasikan eyeliner di garis atas mata dan kamu dapat mata lebar secara instan.

copyright by twenty20.com

7. Lipstik warna cerah

Tak ingin tampak pucat? Cukup andalkan lipstik warna favoritmu. Ini bisa jadi poin penting yang tak boleh ketinggalan jika berfoto. Pilih warna cerah atau gelap sekalian sehingga bibirmu tampak mencolok.

Well, kamu siap selfie dan kamu akan selalu tampil cantik fotogenik di kamera. Dijamin, kamu tak akan menyesal dengan hasilnya nanti. Coba deh.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading