Sukses

Beauty

Perut Kembung? Atasi Dengan Makanan Enak Ini Ladies

Perut kembung jelas akan mengganggu aktivitas. Rasa yang tak nyaman yang muncul pada perut merupakan pertanda bahwa ada yang tak beres dengan pencernaan. Beberapa penyebab mengapa perut sampai kembung antara lain karena mengonsumsi makanan yang banyak mengandung gas. Selain itu stres juga jadi sebab mengapa kamu sampai mengalami kembung Ladies.

Dilansir oleh idiva.com, tak perlu terburu-buru mengonsumsi obat kimia untuk mengobati rasa kembung. Kamu bisa mencoba cara alami dengan memakan beberapa makanan super lezat ini untuk mengatasi kembung pada perut Ladies. Berikut ini adalah beberapa alternatif yang bisa kamu coba. Check these out.

  • Semangka kaya akan air dan juga potassium yang bisa mengatasi kembung pada perut. Kamu bisa mencoba mengonsumsi beberapa potong semangka untuk meredakan perutmu.
  • Selain semangka, timun yang kaya akan air juga akan mengatasi kembung. Timun juga merupakan diuretik yang akan mendetoksifikasi tubuh.
  • Tak cuma segar dinikmati saat sedang dahaga, air kelapa murni juga bermanfaat untuk meredakan perut kembung Ladies.
  • Yogurt ternyata mengandung banyak bakteri baik yang baik untuk pencernaan dan meredakan rasa kembung. Selain itu yogurt kaya akan protein, kalsium,d an vitamin B12.
  • Pisang kaya akan serat dan potassium, buah ini akan sangat bermanfaat untuk memusnahkan kembung.


Saat perut kembung sebisa mungkin hindari konsumsi makanan yang mengandung banyak garam dan MSG. Makanan-makanan ini mengandung sodium yang akan membuat tubuh kekurangan air dan menyebabkan kembung. Semoga informasi ini berguna ya Ladies. Selamat mencoba.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading