Sukses

Beauty

Dibuli Karena Obesitas, Kini Berat Badan Turun 75 Kg & Jadi Model

Bagi wanita, berat badan perlu diperhatikan jika ingin tampil cantik. Tapi sepertinya bukan hanya wanita saja yang harus perhatian sama berat badannya, bahkan pria bernama Austin Shifflett ini pun harus diet ketat hingga bisa jadi ganteng seperti sekarang.

Pria yang dulunya jadi anak super obesitas ini kini jadi salah satu pria menginspirasi karena gaya hidup sehat serta kegiatan fitnesnya hingga banyak diundang dalam tv dan jadi model majalah. Ia melakukan diet hingga berat badannya turun 166 pound atau sekitar 75 kg hanya dalam satu tahun.

Pria ini dulu tak peduli dengan berat badan, tubuhnya bahkan terus membesar hingga ia berumur 13 tahun. Dan karena tubuhnya yang tambun inilah, ia jadi bahan olok-olokan dan dibully anak-anak seumurannya di sekolahnya. Ia juga mulai merasa minder karena ia mendapat julukan yang tak enak didengar telinga.

Kini Austin ganteng banget/ copyright by herbeauty.co

Austin pun mulai sering tak mau ke sekolah untuk menghindari dipanggil 'anak gendut', mengunci diri di kamar, dan menghabiskan waktu main video game saja. Mengalami depresi, ia justru menenangkan diri dengan lebih banyak makan.

Hingga akhirnya ia dikatakan hampir terkena diabetes. Ia pun terkejut ketika melihat angka timbangan mencapai 324 pounds atau sekitar 106 kg. Ia pun minta saran neneknya karena putus asa, dan neneknya menyarankan diet cara Dr.Atkins yang mengharuskan diet dengan menghindari makanan kaya karbohidrat dan menggantinya dengan makanan berprotein dan lemak sehat.

copyright by herbeauty.co

Ia pun mulai melakukannya, dan secara alami juga menghindari berbagai makanan dan minuman bergula serta apa pun makanan mengandung karbohidrat. Secara mengejutkan, ia mampu menurunkan berat badan hingga 4 kg di minggu pertama. Ia pun meneruskan dietnya dan untuk mengimbangi penurunan berat badan, ia juga mulai olahraga dan mengencangkan otot.

copyright by herbeauty.co

Dalam 10 bulan, ia sudah mampu menurunkan berat badan hingga 70 kg. Dengan kesuksesan dietnya ini, ia pun mendorong banyak orang untuk terus berusaha. Ia pernah gagal beberapa kali, namun ini tak mematahkan semangatnya. Kamu pasti bisa menurunkan berat badan jika punya niat.

Austin kini sering jadi model karena tampan dan seksi. Ia juga tak lagi merasa marah dengan orang-orang yang mengejeknya dulu, karena ia sudah merasa puas dan bangga saat melihat dirinya sendiri. Ini sudah cukup mengobati rasa sakit hatinya, Wah, sangat menginspirasi ya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading