Sukses

Beauty

Benarkah Minum Susu Bisa Redakan Stress Berat Pada Wanita?

Siapa yang tak kenal dengan minuman berwarna putih yang super lezat ini Ladies. Susu memang dikenal memiliki segudang manfaat untuk kesehatan. Ternyata susu juga memiliki manfaat menakjubkan untuk redakan stres berat lho Ladies.

Susu punya banyak manfaat terutama bagi wanita yang memang punya kecenderungan stres lebih tinggi dengan beban kerja dan hidup yang cukup berat. Segelas susu hangat di malam hari, diyakini mampu merilekskan tekanan pada otot-otot dan saraf yang tegang. Susu juga bermanfaat untuk membuat penampilan tak tampak kusam, stres dan mengalami penuaan dini.

Susu memang membantu perbaikan tubuh ketika kita tidur. Susu mampu menurunkan tekanan darah dan resiko stroke yang bisa diawali oleh stres. Kandungan vitamin A dan B dalam susu mampu membantu memperbaiki penglihatan. Susu juga akan mencegah risiko tumbuhnya kanker.

Susu juga baik untuk wanita karena dapat mengurangi gangguan PMS. Ini merupakan alasan kuat mengapa wanita harus banyak minum susu. Wanita memiliki potensi stres yang tinggi dengan kegiatan yang padat dan berisiko terserang osteoporosis. Karenanya nutrisi dalam susu akan membantu wanita agar lebih kuat dan sehat sepanjang saat.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading