Sukses

Beauty

4 Pensil Alis di Bawah Rp. 50 Ribu Dengan Kualitas Nggak Murahan

Alis, alis, dan alis. Bagian wajah yang satu ini memang selalu jadi perhatian para wanita Ladies. Bahkan sampai ada ungkapan "Pantang Pergi Sebelum Alis Jadi" yang merepresentasikan bagaimana wanita kekinian tak bisa keluar rumah tanpa alis yang ngehits.

Seperti yang diketahui alis memang merupakan bagian wajah yang disebut sebagai bingkai wajah dan bisa menentukan karakter wajah seseorang. Beberapa tahun belakangan ini tren make up memang sedang didominasi oleh tren alis tebal. Karenanya banyak sekali produk alis yang dikeluarkan oleh para produsen make up untuk mempercantik alis wanita.

Di antara banyaknya produk make up alis, pensil alis rupanya masih tetap jadi primadona dibandingkan eyebrow gel atau produk yang lainnya. Kali ini Vemale pun bakal mencoba memberikan beberapa ulasan soal empat produk pensil alis di bawah Rp. 50 ribu rupiah namun punya kualitas yang bagus. Check these out Ladies!

(vem/ivy)

Viva

Merk yang satu ini memang super legendaris Ladies. Pensil alis Viva memang sudah hits sejak beberapa tahun yang lalu dan makin digandrungi oleh para pecinta make up sejak tren alis tebal semakin hype. Viva merupakan brand make up lokal namun memiliki kualitas yang baik.

Kualitas dari pensil alis yang satu ini memang sudah diakui banyak orang. Berbagai kalangan pun sudah mencoba pensil alis ini dan suka dengan hasilnya. Warna yang dihasilkan sangat pigmented dan tekstur dari pensilnya sendiri cukup lembut atau empuk sehingga tak terasa sakit saat diaplikasikan.

Dibanderol dengan harga Rp. 32.000,- pensil alis ini menjadi idola banyak wanita. Pensil alis dengan harga yang cukup terjangkau ini juga tak mudah luntur lho Ladies. Saya termasuk salah satu yang merekomendasikan produk yang satu ini baik untuk pemakaian sehari-hari maupun untuk riasan pesta.

Lyra

Pensil alis yang ini 2 in 1 Ladies. Pensil alis Lyra bisa dijadikan pensil alis sekaligus eyeliner. Lyra jadi salah satu pensil alis favorit saya. Lyra punya berbagai warna namun favorit saya adalah dark brown yang sangat pigmented untuk alis saya.

Tekstur dari pensil Lyra sangat empuk dan mudah sekali menempel. Dengan menggunakan pensil ini kamu akan dimudahkan untuk menggambar alis dengan mudah, syaratnya kamu harus rajin merautnya agar runcing. Walaupun sangat empuk namun pensil ini sangat mudah diraut dan tak mudah patah lho Ladies.

So far saya sangat puas dengan pensil alis yang satu ini. Harganya juga hanya Rp. 13.000-an saja. Sangat hemat namun berkualitas. Namun Ladies harus berhati-hati karena banyak barang yang palsu. Pandai-pandailah memilih pensil Lyra yang empuk dan asli.

Wardah

Brand lokal yang satu ini juga jadi favorit banyak wanita Indonesia. Wardah menghadirkan kosmetik berkualitas dengan harga yang tak menguras kantong Ladies.

Selain unggul dengan produk lipstiknya, Wardah ternyata juga memiliki pensil alis yang tak kalah bagus. Dengan harga sekitar Rp. 29ribuan Wardah memberikan pensil alis yang pigmented namun tetap terlihat natural Ladies.

Awalnya pensil alis ini memang tak terlalu pigmented, namun lama kelamaan warnanya akan keluar dan terlihat sangat bagus dipakai Ladies. Untuk teksturnya sendiri memang cukup empuk meskipun tak seempuk pensil alis Viva. Warna hitamnya sangat natural dan sangat cocok untuk pemakaian sehari-hari.

Sariayu

Sariayu juga termasuk salah satu brand lokal yang punya produk berkualitas bagus dengan harga yang cukup terjangkau. Warna cokelatnya juga tak terlalu merah jadi terlihat sangat natural saat diaplikasikan.

Tekstur pensil ini juga cukup empuk, namun menurut saya masih lebih lunak Viva Ladies. Perlu beberapa kali goresan untuk membuat pensil alis ini pigmented Ladies. Jadi kalau untuk pemula pensil ini bagus untuk belajar membuat alis. Harganya juga sekitar Rp. 20 ribuan saja. Cukup terjangkau deh Ladies.

Pensil alis ini mudah diraut dan tak mudah patah. Jika memang kamu sedang mencari warna cokelat natural, pensil alis yang satu ini pas banget untuk kamu coba.

Itu tadi empat produk pensil alis berkualitas dengan harga di bawah 50 ribu rupiah Ladies. Semoga informasi ini bermanfaat ya. Cantik itu tak harus mahal kok.

[pos_1]

What's On Fimela
Loading