Sukses

Beauty

Hilangkan Noda Jerawat Dengan Mudah Dengan Kunyit, Susu & Lemon

Jerawat adalah masalah yang sangat menjengkelkan bagi setiap orang terutama wanita. Masalah tak berhenti di situ saja Ladies. Bekas jerawat malah membuat masalah yang lebih menjengkelkan karena sangat lama dihilangkan. Memang sudah banyak sekali obat atau kosmetik yang bisa menghilangkan bekas jerawat namun ada satu cara alami dan mudah yang bisa kamu coba Ladies.

Dilansir oleh acneeinstein.com, kunyit kaya akan zat anti bakteri yang sangat efektif mengatasi bakteri penyebab jerawat. Satu studi bahkan menunjukkan bahwa ada satu kandungan di dalam kunyit 36 kali lebih kuat dari asam azelaic. Kunyit mengandung zat anti jamur dan anti inflamasi. Karena itulah bahan ini sangat pas untuk dijadikan ramuan penghilang jerawat.

Siapkan saja:

  • ¼ sdt kunyit bubuk
  • ¼ sdt susu cair, lebih baik susu sapi segar
  • ¼ sdt perasan air lemon


Campurkan semua bahan ini menjadi satu dan oleskan pada bagian wajah yang banyak noda jerawat. Diamkan selama 15 menit dan bilas dengan air bersih.

Perpaduan ketiga bahan ini akan berfungsi menghilangkan bekas jerawat dengan alami Ladies. Campuran susu dan lemon akan membantu mencerahkan kulit. Lakukan treatment ini setidaknya seminggu sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Kalau ada cara yang alami mengapa mencoba yang kimia Ladies. Semoga informasi ini bermanfaat ya. Selamat mencoba.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading