Sukses

Beauty

Bibir Bebas Kering Selama Puasa, Lakukan Tips Ini

Ramadan telah tiba, sehari penuh menahan tidak makan dan minum. Selama puasa, seringkali membuat bibir menjadi kering dan terasa tidak nyaman. Nah, jika kamu mengalami masalah bibir kering selama puasa tidak perlu khawatir. Puasa lancar, kamu tetap cantik dan penuh dengan percaya diri.

Berikut adalah cara untuk membuat bibir tetap lembab selama kamu menjalani ibadah puasa. Hal ini seperti yang dilansir magforwomen.com yaitu:

    Gunakan Pelembab Bibir Secara Rutin

    Gunakan pelembab bibir secara rutin dan teratur, gunakan warna netral karena cara ini menjaga bibir tetap lembab dan lembut. Pemakaian pelembab bibir secara teratur juga mencegah bibir menjadi kering.

    Gosok Perlahan

    Setiap kali kamu mandi gosok permukaan bibir dengan sabun atau kamu dapat memanfaatkan pasta gigi. Menggosok secara perlahan bibir kamu dapat membantu menghilangkan sel kulit mati pada bibir.

    Jangan Lupa Membersihkan Lipstik

    Setelah beraktivitas seharian jangan lupa untuk membersihkan lipstik kamu. Sebelum kamu pergi tidur. Pastikan sebelum tidur kamu menghapus lipstik seperti kamu menghilangkan make up di wajah kamu. Kamu dapat membersihkan lipstik pada bibir kamu dengan menggunakan air hangat, lalu keringkan dan oleskan pelembab bibir untuk memberi efek menenangkan.

    Jangan Lupa Olahraga

    Meskipun ini terdengar tidak biasa, olahraga bibir dengan cara menggerakkan bibir akan membantu membuat bibir kamu menjadi lebih sehat dan lebih lembab. Lakukan gerakan melingkar dan gerakan bibir cemberut. Gerakan sederhana ini akan membuat bibir kamu sehat dan lembab.

Tetap cantik dan sehat selama Ramadan sangat penting. Puasa jangan menjadi alasan untuk bermalas-malasan dan tampil apa adanya. Cantik selama Ramadan, penting. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading