Sukses

Beauty

Wajah Lembut dan Putih Alami Dengan Susu Bubuk + Minyak Zaitun

Wajah yang putih dan juga bersih jelas jadi idaman setiap wanita. Setiap wanita pun berlomba-lomba melakukan perawatan wajah untuk tampil cantik dan juga menarik. Bahkan ada yang tak segan untuk mengeluarkan banyak sekali biaya untuk perawatan bulanan mereka di klinik kecantikan.

Well, cantik tak harus mahal Ladies. Ada banyak sekali resep-resep tradisional dari nenek moyang yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan kulit yang bersih dan juga putih sesuai keinginan. Ini akan mempermudah kamu dalam merawat kulit dengan budget yang rendah dan super hemat.

Seperti yang satu ini Ladies, hanya dengan bermodalkan susu bubuk instan dan minyak zaitun kamu akan mendapatkan kulit yang cantik dan putih. Siapkan saja kedua bahan ini dan campurkan. Setelah itu oleskan pada wajah dan diamkan selama urang lebih 15 menit. Setelah itu bilas dengan air hangat dan kompres wajah dengan menggunakan es batu.

Minyak zaitun punya manfaat melembabkan kulit, demikian juga susu. Jika kedua bahan ini disatukan maka kamu akan mendapatkan manfaat yang luar biasa Ladies. Tak hanya lembut, kulitmu juga akan jadi cerah. Tertarik mencoba perawatan mudah nan murah ini?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading