Sukses

Beauty

Wajib Catat! Ini Lho Masa Kadaluarsa Sebuah Lipstik

Wanita dan lipstik memang seakan tak terpisahkan. Hanya dengan sentuhan lipstik saja kamu akan bisa tampil berbeda Ladies. Berbeda warna lipstik maka akan berbeda pula karakter wajah yang ditampilkan. Karenanya banyak wanita yang mengoleksi berbagai warna lipstik meskipun tak dipakai setiap hari.

Kamu harus tetap memperhatikan masa kadaluarsa lipstikmu Ladies. Sama seperti makanan, make up juga memiliki masa kadaluarsa. Memakai make up kadaluarsa bisa berakibat buruk untuk kulit.

Untuk lipstik sendiri biasanya bertahan sampai dua tahun Ladies. Namun alangkah baiknya untuk menggantinya setahun sekali. Lipstik yang sudah tak layak pakai biasanya akan susah dipakai. Selain itu lipstiknya jadi tak enak, teksturnya tak sama lagi seperti biasanya. Lipstik juga tak bisa menempel maksimal pada bibirmu. Jika memang lipstikmu mengalami tanda-tanda ini maka sudah waktunya kamu membuangnya Ladies.

Selain itu, usahakan untuk tidak menggunakan satu lipstik dengan orang banyak ya, Ladies untuk mengurangi resiko penularan penyakit, kuman ataupun bakteri. Selain memperhatikan masa kadaluarsanya kamu juga harus tetap merawat kosmetikmu dengan benar Ladies. Simpan di tempat yang sejuk dan jauh dari sinar matahari. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading