Sukses

Beauty

4 Tips Mix & Match Hijab Untuk Tampilan Simple Anti Lebay

Segala sesuatu yang berlebihan itu tak baik Ladies. Termasuk juga gaya berpakaian khususnya bagi kamu yang berhijab. Menggunakan hijab itu semakin simple maka akan semakin baik. Memang hijab masa kini penuh dengan kreativitas namun tak semua orang bisa memadupadankannya dengan pakaian mereka.

Nah, berikut ini adalah empat tips jitu bagi kamu yang ingin tampil simple dengan hijab. Yang jelas semakin simple penampilanmu maka akan semakin terlihat elegan. Intip tipsnya di sini yuk.

  • Yang pertama pilihlah hijab dengan warna basic misalnya hitam, putih, abu-abu, mocca atau krem. Ini akan membantumu memadukannya dengan baju warna apa saja.
  • Jika kamu menggunakan pakaian motif, gunakan jilbab polos. Sebaliknya jika kamu menggunakan pakaian polos, gunakan jilbab motif. Ini adalah trik yang super mudah dan nyaman untuk mix and match style hijab kamu. Selain itu kamu juga nggak akan tampak norak atau lebay.
  • Pilihlah aksesoris yang sederhana dan nggak berlebihan Ladies. Misalnya saja kamu bisa pilih bros bunga simple yang bisa dipadukan dengan pakaian apapun dan jilbab warna basic. Pilihlah bros atau aksesoris dengan ukuran dan bentuk sedang.
  • Jika kamu masih belum percaya diri untuk mix and match hijab style, maka kamu bisa mencoba untuk menyelaraskan warna pakaian. Misalkan saja jilbab abu-abu dipadukan dengan baju putih dan rok panjang hitam. Pilih warna-warna yang sekiranya pas untuk dipadupadankan menjadi outfit yang tak berlebihan.


Tips ini bisa jadi acuan bagi kamu yang masih pemula Ladies. Kunci utamanya adalah hindari motif yang terlalu ramai atau warna yang terlalu tabrak lari. Ini akan menyelamatkanmu dari penampilan yang lebay dan norak. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies. Selamat mencoba dan tetap percaya diri dengan penampilanmu.

(vem/ivy)
What's On Fimela
Loading