Sukses

Beauty

Cantik Pakai Hijab, Ini Tips Ala Rania Assegaf

Gaya hijab terlihat stylish salah satu faktor pendukungnya ialah pemilihan kerudung yang tepat sesuai dengan busana yang dipakai. Menurut Rania Assegaf sebagai pionir kerudung instan, mengatakan bahwa wanita yang aktif dan ingin berpenampilan stylish bisa dengan pemakaian kerudung, untuk menambah rasa percaya dirinya.

"Padu padan warna kerudung disarankan, kalau kerudungnya bermotif bawahnya polos aja, begitu sebaliknya. Bila kerudung polos pilih pakaian yang bermotif atau bercorak," ucap Rania saat ditemui Vemale di Hijab Dept FX Jakarta Sabtu 11 Juni 2016.

Kemudian, bila ingin mengenakan kerudung instan yang menutupi dada bisa dikombinasikan dengan syal. Misalnya kerudung instan polos lalu di area dada diberi syal bermotif, hasilnya tidak kaku dan terlihat natural.

Rania Assegaf/copyright by Vemale.com

Rania juga menyarankan pakai satu kerudung yang bisa dipakai banyak style sehingga saat beraktivitas seharian, gaya hijab kamu tidak membosankan.

"Apalagi di bulan Ramadan ini ya, banyak acara buka bersama atau lainnya. Pakai satu kerudung yang bisa dipakai banyak style. Untuk ke kantor gaya kerudungnya beda, terus malamnya bisa diubah kanan dan kiri sisi kerudung kita," jelasnya.

Dan Rania juga memberikan tips memilih kerudung saat Lebaran. Ia mengatakan pilih kerudung berwarna cerah atau terang, seperti warna putih. "Kalau kerudung putih baju putih jadi blend. Jadi baju putih kerudungnya yang bercorak cerah," tutup Rania.

Bila kamu ingin mencoba berbagai gaya kerudung lainnya, silahkan saja kunjungi instagram Rania Assegaf di @deynscarft, banyak tips gaya kerudung yang bisa kamu tiru. Selamat mencoba.

(vem/yun/feb)
What's On Fimela
Loading