Sukses

Fashion

Batik Chic, Hadirkan Koleksi Baru Dengan Tema Ramadan White

Memasuki bulan Ramadan, banyak persiapan yang perlu kamu lakukan, salah satunya seperti busana yang akan dipakai saat lebaran nanti. Selain membuat penampilan kece, bahan busana yang dipakai pun harus tepat, misalnya bahan yang mudah menyerap keringat.

Batik Chic menjawab kebutuhan tersebut, terutama untuk kaum hawa. Pada koleksi Ramadan kali ini, bertemakan Ramadan White di mana bulan suci Ramadan menjadi sesuatu yang mewakili nilai bersih dan baru sehingga sentuhan warna putih tak lepas dari koleksi ini.

"Temanya kali ini Ramadan White. Sesuatu yang baru dan bersih, jadi bisa juga dipakai untuk Lebaran. Koleksi Ramadan ini kebanyakan kaftan, loose blouse, dress, baju bodo," ucap Novita Yunus kepada Vemale di Pesona Ramadhan Fashion Delight 2016 Senayan City Jakarta Jumat 27 Mei 2016.

copyright by Vemale.com

Bahan material yang digunakan terbuat dari sutra garut, jacquard, dobi dan dipadukan dengan tenun Bali. Selain putih ada warna lain seperti biru, cokelat, orange dan teracotta.

"Ya Ramadan kali ini warna-warna yang tone-nya agak adem. Dan turbannya sendiri saya buat dengan sentuhan warna alam semuanya," jelasnya.

copyright by Vemale.com

Harganya dimulai dari Rp 650.000,00 hingga Rp 3.000.000,-. Kemudian untuk sutra garut harganya berkisar Rp 1.750.000 sampai Rp 2.000.000,-. Sebanyak 12 koleksi Batik Chic dipamerkan dan mulai hari ini semua koleksi tersebut sudah dijual di butik Kemang. Tertarik ladies?

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading