Sukses

Beauty

Ini Lho Manfaat Facial Apel Untuk Kecantikan Kulit, Wanna Try?

"An apple a day, keeps the doctor away", Ladies pasti sudah tak asing dengan ungkapan tersebut. Yup, buah apel memang dikenal sebagai salah satu buah yang sangat baik untuk kesehatan tubuh, namun tahukah kamu bahwa ternyata buah yang satu ini juga sangat baik untuk kecantikan kulit? Dilansir oleh boldsky.com, ada banyak sekali manfaat apel untuk kecantikan. Apel bermanfaat untuk meremajakan kulit hingga menghilangkan keriput.

Apel merupakan sumber yang kaya akan vitamin dan mineral seperti Vitamin C dan juga copper yang mana sangat baik untuk membuat kulit sehat dan cerah dari luar. Yang perlu kamu lakukan cukup simple Ladies, cukup parut apel dan oleskan pada wajah sebagai masker dan peras sari apel dan gunakan sebagai toner. Lakukan treatment facial homemade dengan bahan alami ini untuk mendapatkan berbagai manfaat berikut:

  • Apel sangat baik untuk kulit berminyak. Kandungan di dalamnya akan mengontrol kelebihan minyak pada kulit wajah dan membuat kulitmu semakin cerah.
  • Apel juga kaya akan antioksidan yang akan melindungi kulit dari kerusakan sel karena radikal bebas. Ini akan membuat kulit lebih awet mudah dan jauh dari keriput.
  • Ingin kulit yang lebih lembut dan cerah? Padukan saja apel dan pisang lalu gunakan sebagai masker wajah.
  • Buah ini ternyata mengandung komponen pelindung kulit dari sinar UV. Ini akan memberikan perlindungan ekstra ketika kamu harus menghabiskan banyak waktu di bawah sinar matahari. Oleskan saja jus apel pada kulit dan diamkan selama 15 menit. Bilas lalu oleskan tabir surya.
  • Tak cuma membuat kulit awet muda dan jauh dari keriput, apel juga akan menghilangkan berbagai noda hitam dan juga pigmentasi kulit.


Nah itu tadi sederet manfaat facial apel yang wajib kamu coba Ladies. Perawatan ini juga sangat aman tanpa efek samping karena sangat alami. Yuk cobain!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading