Sukses

Beauty

Biar Nggak Lapar Mata, Ini Tips Belanja Make Up ala Lizzie Parra

Belanja, kegiatan yang satu ini tak sekadar kebutuhan. Tapi juga bisa jadi hobi para wanita. Apalagi zaman sekarang, kegiatan belanja makin mudah dengan transaksi online. Belanja bisa dilakukan dengan praktis, cepat, dan nggak repot.

Termasuk dalam soal belanja make up. Saat ini, kita bisa dengan mudah mendapat produk make up atau kosmetik yang kita inginkan via online. Tapi pernah nggak sih menghadapi dilema saat belanja make up? Misal, soal lapar mata yang ujung-ujungnya membeli banyak produk sekaligus meskipun sebagian produk tersebut tak benar-benar kita butuhkan. Akibatnya kita jadi mengalami over budget, duh nggak enak banget kan?  

Kali ini, Lizzie Parra akan berbagi tips bagaimana meminimalisir belanja make up agar tidak berlebihan. "Intinya kita harus fokus dulu mau beli lipstik aja dan nextnya beli apa. Di cicil satu-satu, kalau aku juga beli satu-satu, dan aku juga nyicil belinya, jangan langsung laper mata terus dibeli semua," paparnya kepada Vemale di kawasan Jakarta.

Kemudian ia juga menambahkan agar belanja make up tidak mengeluarkan uang banyak, caranya adalah dengan melihat kebutuhan kita dan uang yang kita punya. "Tergantung budget kita juga. Lihat budget kita ada berapa, kita pilih sesuai dengan kebutuhan yang paling mendesak," jelasnya.

Dalam hal memilih produk make up pun Lizzie menegaskan, pilihlah sesuai dengan jenis dan warna kulit kita agar tidak salah beli dan tidak mubazir. "Pilih kalau produk skin care sesuai dengan jenis kulit, kalau produk yang warna sesuaikan dengan warna kulit kita. Kalau lipstik sendiri misalnya rata-rata selera ya, lipstik nggak masalah sebenarnya, mau beli 8 warna lipstik aku nggak masalah, karena warnanya beda-beda," tutup Lizzie dengan senyuman.

Tips dari Lizzie Parra ini gampang banget kan untuk langsung dipraktekkan? Belanja make up memang harus disesuaikan dengan kebutuhan juga anggaran. Jangan sampai karena lapar mata, kita jadi kalap membeli semua produk kosmetik yang kita lihat.

(vem/yun/nda)
What's On Fimela
Loading