Sukses

Beauty

Camilan Sehat untuk Bakar Lemak di Tubuh

Banyak wanita tentu berpikir bahwa makan camilan justru akan membuat tubuh kamu melebar dan timbunan lemak semakin meningkat. Hmm, tunggu dulu jika kamu berpikiran seperti itu cobalah untuk mengonsumsi camilan sehat. Karena tepat memilih camilan tidak akan membuat kamu khawatir dengan berat badan.

Ladies, berikut adalah camilan sehat yang baik untuk kamu konsumsi seperti yang dilansir popsugar.com yaitu:

    Cokelat Hitam

    Kata siapa coklat bikin gemuk? Coklat jika dikonsumsi dengan benar justru baik untuk membakar lemak tubuh. Pilih coklat hitam sebagai camilan sehat kamu. Cokelat hitam jika kamu konsumsi saat relaks, akan membantu membakar lemak di perut. Mengonsumsi cokelat hitam menjelang makan utama akan menekan rasa lapar.

    Ubi

    Ubi kaya akan serat yang baik untuk meningkatkan rasa kenyang. Jika kamu sedang menjalani diet, mengonsumsi ubi rebus sangat disarankan. Karena ubi rebus, baik untuk memberikan rasa kenyang lebih lama dan bebas kolesterol.

    Buah Pir

    Tidak semua buah baik untuk camilan sehat. Salah satu buah yang disarankan untuk program diet adalah buah pir. Buah ini memiliki kandungan air yang tinggi sehingga baik untuk kesehatan. Kandungan pektin pada buah pir membantu membakar lemak dalam tubuh. Untuk mengonsumsi buah pir yang baik adalah dengan cara mengonsumsinya secara langsung.

    Kayu Manis

    Sebagai pengganti gula kamu dapat menggantinya dengan kayu manis. Taburan kayu manis pada teh, kopi dan yoghurt akan memberikan rasa manis tanpa perlu menggunakan gula. Minuman bebas gula ini baik untuk membakar lemak dalam tubuh.

    Buah Jeruk

    Buah jeruk dapat membantu kamu menjaga berat badan. Mengonsumsi buah jeruk sebelum makan akan menekan nafsu makan sehingga dapat menjaga berat badan kamu. Jadikan buah jeruk sebagai camilan favorit kamu.

Nah, demikian 5 camilan sehat untuk menjaga berat badan kamu. Selamat mencoba dan semoga informasi ini bermanfaat. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading