Sukses

Beauty

Resep Air Detox Lezat Untuk Ratakan Perut Dalam Hitungan Hari

Salah satu problem yang dihadapi banyak orang karena gaya hidup yang tak sehat adalah menumpuknya lemak di bagian perut. Perut yang buncit jelas akan membuat siapa saja merasa tak percaya diri dengan penampilan mereka. Terlebih lagi lemak yang menumpuk dalam tubuh tak baik dan bisa menyebabkan penyakit lain. Nah, bagi kamu yang ingin mengatasi masalah ini bisa mencoba mengonsumsi detox water ini Ladies.

Dilansir oleh femina.in, minum air merupakan cara terbaik untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Nah, dengan minum delapan gelas air per hari kamu akan bisa melunturkan lemak dan juga miliki kulit yang sehat dan bersinar. Air detox dipercaya akan mempercepat proses penurunan berat badan kamu dengan lebih efektif Ladies. Kali ini Vemale punya satu resep spesialnya untukmu.

Siapkan:

  • 1 liter air
  • 2 buah jeruk nipis, potong-potong
  • 2 timun, potong-potong
  • 1 sdm jahe segar, cincang
  • 2-6 lembar daun mint


Cara membuatnya cukup mudah Ladies, campurkan saja semua bahan dalam satu wadah dan masukkan dalam kulkas selama beberapa jam atau semalaman. Keesokan paginya, 15-20 menit sebelum sarapan minum air yang kaya akan manfaat ini.

Kandungan jahe di dalam air detox ini akan membuat usus jadi lebih sehat. Mint sendiri punya banyak vitamin dan antioksidan untuk meningkatkan kinerja pencernaan. Jeruk dan timun akan mempertahankan daya tubuh seharian. Yuk cobain resep mudah ini Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading