Sukses

Beauty

Putih Tanpa Krim Kecantikan? Cobain 5 Bahan Dapur Ini Ladies

Takaran cantik di negeri kita rupanya masih didominasi oleh warna kulit yang cerah Ladies. Karenanya banyak wanita yang berlomba-lomba untuk mencerahkan kulit mereka dengan berbagai cara. Tak sedikit bahkan yang sampai memilih menggunakan krim kecantikan yang seringkali malah membuat kecanduan dan berbahaya bagi kulit. Nah, kali ini Vemale bakal menghadirkan tips mudah dan murah untuk mencerahkan kulit hanya dengan bahan dapur seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com. Intip di sini ya Ladies.

 

  • Yang pertama kamu bisa mencoba buah lemon Ladies. Buah kaya vitamin C ini memang punya kandungan yang sangat efektif untuk membuat kulit tampak lebih cerah. Lemon mengandung AHA alias alpha hydroxy acid yang berfungsi sebagai pencerah alami. Ini akan mengelupas bagian kulit mati dan membuat kulit baru tampak lebih cerah. Oleskan saja air lemon pada wajah dan rasakan perbedaannya.
  • Siapa yang sangka bahwa kentang juga bisa mencerahkan wajah? Kentang juga salah satu bahan yang amat efektif dalam mencerahkan kulit. Kentang juga sangat aman untuk menghilangkan noda hitam pada kulit. Oleskan saja kentang pada kulit dan diamkan beberapa saat. Bilas dengan air dan lakukan ini secara rutin.
  • Selanjutnya kamu bisa mencoba kunyit Ladies. Kunyit juga merupakan bahan yang sangat alami untuk mencerahkan kulit. Gunakan saja campuran kunyit yang dicampur dengan minyak zaitun atau baby oil untuk mendapatkan hasil terbaik.
  • Air kelapa ternyata juga bisa mencerahkan kulit wajah dan juga tubuh lho. Mandi dengan air kelapa merupakan salah satu metode yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan warna kusam pada kulit. Memang butuh waktu yang sedikit lama, namun cara ini sangat efektif.
  • Last but not least, kamu bisa mencoba menggunakan oatmeal. Tidak banyak yang mengetahui khasiat dari oatmeal dalam membuat kulit tampak lebih cerah. Gunakan oatmeal sebagai masker dan campurkan dengan kunyit untuk membuat kulit tampak semakin cerah.

Nah, itu tadi adalah beberapa tips alami yang bisa kamu coba untuk mencerahkan kulit tanpa harus menggunakan krim kecantikan yang malah bikin kecanduan. Selamat mencoba ya Ladies dan nantikan selalu tips kecantikan alami hanya di Vemale.com.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading