Sukses

Beauty

Jangan Dibuang, Yuk Pakai Kulit Jeruk Untuk Putihkan Wajahmu

Siapa sih yang tak mau tampil degan kulit lebih cerah? Setiap wanita jelas mengidamkan punya kulit wajah yang putih dan bersih. Jumlah yang tak sedikit bahkan rela dikeluarkan untuk mendapatkan kulit yang cantik berseri. Memang saat ini banyak produk pencerah dan pemutih kulit yang hadir di pasaran. Namun banyak pula yang ternyata malah mengandung bahan berbahaya.

Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan tips mudah dan murah untuk cerahkan kulit wajahmu dengan cara yang alami Ladies. Kamu bisa mencoba kulit jeruk sebagai scrub alami dan murah untuk mencerahkan kulit.

Scrub berfungsi sebagai bahan untuk mengangkat sel kulit mati yang menumpuk pada kulit. Sehingga kulit menjadi lembut, cerah dan terhindar dari kusam. Nah, scrub dari kulit jeruk ini sangat pas bagi yang berkulit sensitif namun ingin kulit yang cerah. Jeruk kaya vitamin C yang dapat mencerahkan warna kulit sekaligus memberi nutrisi kulit.

Caranya cukup mudah Ladies. Kupas saja kulit jeruk secara perlahan. Saat mandi usapkan bagian dalam kulit jeruk pada wajah. Diamkan sebentar lalu bilas dengan air dingin. Lakukan treatment ini secara teratur setiap dua kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal Ladies. Bagi kamu yang ingin tampil maksimal di hari spesial bisa banget mulai melakukan treatment ini dari sekarang. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading