Sukses

Beauty

7 Cara Mudah dan Murah Atasi Mata Panda Hanya Dalam Semalam

Kurang tidur atau begadang biasanya berakibat pada mata panda Ladies. Mata panda alias lingkaran hitam pada mata ini juga bisa disebabkan oleh beberapa hal lain seperti dehidrasi atau kekurangan vitamin, stres dan penuaan. Biasanya cara instan yang dilakukan untuk menutupi mata panda adalah dengan menggunakan concealer. Namun ini hanya bersifat menutupi saja dan tak menghilangkan. Nah, kali ini Vemale bakal hadirkan beberapa tips jitu untuk menghilangkan mata panda hanya dalam semalam seperti yang telah dilansir oleh theindianspot.com berikut ini:

(vem/ivy)

Cara Mudah dan Murah Atasi Mata Panda Hanya Dalam Semalam

1. Kentang

Tips alami pertama yang bisa kamu coba adalah dengan menggunakan kentang. Oleskan sedikit kentang pada kantung mata dan diamkan selama 15 menit atau semalaman. Kandungan bleaching atau pencerah alaminya akan memudarkan mata panda dalam semalam.

2. Air Mawar

Air mawar juga punya manfaat untuk memudarkan mata panda dalam semalam. Caranya tinggal usapkan air mawar dengan menggunakan kapas. Kulit yang gelap di kelopak mata pun akan hilang.

3. Tomat

Tomat juga akan membuat mata panda segera musnah. Haluskan saja tomat lalu oleskan pada bagian kelopak mata bawah untuk mencerahkan kulit dalam waktu semalam.

4. Madu

Madu juga dikenal sebagai pencerah kulit. Oleskan saja madu pada kelopak mata bawah dan diamkan selama kurang lebih 20 menit atau semalaman. Kemudian bilas hingga bersih.

Cara Mudah dan Murah Atasi Mata Panda Hanya Dalam Semalam

5. Timun

Salah satu solusi yang sederhana dan populer adalah dengan menggunakan timun. Potong saja timun dan letakkan di atas mata. Ini tak hanya akan menghilangkan kantung mata saja, namun juga akan menyegarkan daerah mata.

6. Daun Mint

Daun mint juga bisa digunakan untuk mencerahkan. Haluskan daun mint lalu oleskan di daerah kantung mata. Diamkan selama kurang lebih 30 menit lalu bilas. Ini akan membantu mencerahkan dan menghilangkan kantung mata.

7. Lidah Buaya

Sama seperti timun, lidah buaya juga memiliki fungsi yang sama. Potong lidah buaya dan oleskan gelnya pada kelopak mata selama beberapa menit sebelum dibilas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading