Sukses

Beauty

Cerahkan Kulit Dalam 7 Hari Dengan Masker Asam dan Kunyit

Setiap wanita jelas ingin punya kulit yang cerah dan bersih serta bebas masalah seperti jerawat dan bekasnya. Nah, gaya hidup yang tak sehat serta polusi dan radikal bebas termasuk beberapa hal yang membuat kulit kusam dan tak cantik lagi. Sebenarnya banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat kulit lebih cerah, namun ternyata banyak pula cara yang tak aman seperti menggunakan krim pemutih yang mengandung banyak bahan berbahaya.

Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan satu resep tradisional yang bisa kamu coba untuk mencerahkan kulitmu Ladies. Kamu bisa mencoba asam dan juga kunyit lho. Caranya cukup mudah, siapkan saja:

  • 30 gram asam
  • 150 ml air panas
  • 1/2 sdt kunyit


Rendam asam dalam air panas selama kurang lebih 10 menit. Ekstrak bulir buahnya. Campurkan dengan kunyit dan aduk rata. Cuci wajah sampai bersih dan oleskan pasta ini dan diamkan selama kurang lebih 15 menit. Bilas sampai bersih dan keringkan dengan handuk.

Pasta ini sangat pas bagi yang punya kulit berminyak. Lakukan treatment ini tiga kali dalam seminggu untuk hasil yang terbaik. Kunyit memiliki zat yang memang bisa mencerahkan kulit secara alami. Asam sendiri punya efek untuk memutihkan kulit, mencegah penuaan dini, dan menghilangkan sel kulit mati. Nah, yuk segera cobain resep tradisional yang aman dan tak punya efek samping ini ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading