Sukses

Beauty

Turunkan Berat Badan Dengan Lemon Tea? Ini Caranya Ladies

Isu soal menurunkan berat badan memang selalu jadi topik yang menarik bagi setiap wanita. Siapa sih yang tak ingin punya tubuh yang ideal dan langsing? Berbagai cara dilakukan oleh para kaum hawa demi untuk mendapatkan bentuk tubuh idaman mereka. Salah satunya adalah diet dan olahraga. Nah, tahukah kamu bahwa ternyata lemon tea juga bisa membantu mempercepat proses penurunan berat badan?

Lemon tea adalah minuman rendah kalori Ladies. Selain itu teh ini mengandung banyak vitamin C yang akan menghambat kortisol dalam tubuh. Bila kortisol dihambat, maka keinginan untuk ngemil tak akan ada. Lalu lemon tea seperti apakah yang bisa mempercepat proses penurunan berat badanmu?

Jangan menambahkan krim atau gula dalam lemon tea milikmu Ladies. Gula tinggi kalori, krim sendiri mengandung lemak jenuh. Saat kamu menambahkan salah satu bahan ini maka lemon tea milikmu akan jadi mengandung banyak kalori dan jadi tak sehat. Jika dirasa tak manis kamu bisa coba menambahkan madu untuk perasa tehmu Ladies.

Usahakan untuk minum satu sampai dua cangkir lemon tea dalam sehari. Selain membantu menurunkan berat badan, teh ini juga punya beberapa manfaat kesehatan. Yang lebih penting teh ini tak punya efek samping apapun untuk tubuh. Jangan lupa juga untuk selalu menjaga pola makan dan juga olahraga ya Ladies. Semoga informasi ini bermanfaat. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading