Sukses

Beauty

Alis Makin Tebal Tanpa Pensil Alis, Bisa Nggak Ya?

Berbicara mengenai kecantikan alami yang mempesona, salah satu hal yang bisa membuat seseorang cantik mempesona adalah keberadaan alis. Ketika seseorang memiliki alis yang tebal, rapi dan cantik, setidaknya hal ini juga akan menambah kadar kecantikannya. Dan biasanya, untuk memiliki alis tebal seseorang akan memanfaatkan pensil alis. Tapi sayangnya, alis tebal oleh pensil alis ini sering kali luntur dan harus terus dibenahi ketika ia terkena air.

Tapi Ladies, buat kamu yang ingin memiliki alis tebal tanpa pensil alis, bisa kok. Hanya saja, untuk dapatkan alis yang tebal ini memerlukan kesabaran ekstra karena tak akan bisa terjadi dalam waktu 1 sampai 2 hari saja. Alis tebal ini bisa didapat dalam jangka waktu yang cukup lama sementara itu kita juga didorong untuk telaten dalam mendapatkannya.

Dikutip dari laman stylecraze.com, mendapatkan alis tebal tanpa alis bisa dilakukan dengan memanfaatkan tanaman lidah buaya. Kenapa lidah buaya? Karena, tanaman lidah buaya akan bantu kita menumbuhkan rambut alis lebih baik serta mengesankan. Nutrisi pada lidah buaya juga akan bantu kita dapatkan rambut alis yang lebih lebat serta terlihat hitam mempesona.

Lidah buaya bisa dimanfaatkan untuk menebalkan alis | Photo: Copyright Thinkstockphotos.com

Mengenai perawatan menggunakan lidah buaya untuk menebalkan alis ini sendiri sangat mudah kok. Caranya adalah, siapkan lidah buaya secukupnya. Ambil gel di dalam lidah buaya lalu oleskan ke alis secara merata. Pijat-pijat lembut gel lidah buaya tersebut agar nutrisi di dalamnya meresap ke dalam kulit alis dengan baik dan merangsang pertumbuhan rambut alis. Diamkan kira-kira selama 15 menit lalu bilas dengan air dingin. Untuk hasil yang maksimal, lakukan perawatan ini setiap hari sebelum tidur. Jika ingin alis lebih rapi setelah ia tumbuh tebal dan lebat, cobalah untuk merapikan alis dengan mencukur atau mencabut rambut yang tidak rapi.

Gimana nih Ladies, cara dapatkan alis tebal yang sangat mudah bukan? Tak hanya lidah buaya, bahan alami lain juga memungkinkan bantu kamu dapatkan alis lebih tebal antara lain adalah bawang merah, minyak zaitun, minyak jarak, minyak kelapa dan susu putih. Semoga, informasi ini bermanfaat dan kita semua pun makin cantik dengan alis tebal mempesona.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading