Sukses

Beauty

Tips Tumbuhkan Bulu Alis Dengan Cepat Pakai Susu

Alis merupakan bingkai wajah yang sangat penting dan bisa menentukan karakter seseorang. Dalam membentuk alis biasanya para wanita akan menggunakan pisau cukur atau bahkan mencabutinya satu persatu. Dalam tata rias pengantin pun kadang beberapa wanita terpaksa harus mencukur habis alis mereka agar bisa tampil sempurna dengan alis yang digambar di hari spesial mereka.

Pasca acara tentu ini akan jadi masalah terutama bagi yang tak piawai dalam menggambar alis. Bulu alis yang lenyap akan membuat penampilan jadi kurang sempurna dan cenderung menakutkan. Well, no need to worry anymore Ladies. Dalam artikel ini Vemale akan coba menghadirkan satu trik mudah tumbuhkan bulu alis lebih cepat dengan bantuan susu seperti yang telah dilansir oleh thewhoot.com.

Kamu bisa menyiapkan susu dan kapas Ladies. Celupkan kapas pada susu lalu oleskan pada alis yang gundul. Diamkan sampai kering dan bilas dengan menggunakan air hangat. Cara ini akan merangsang pertumbuhan bulu alis agar tumbuh lebih cepat dibandingkan dibiarkan tumbuh sendiri tanpa treatment apapun.

Cara ini juga berguna bagi yang beralis tipis dan ingin punya bulu alis yang lebih tebal. Lakukan saja treatment ini secara teratur dan rasakan perbedaan alismu Ladies. Selamat mencoba dan nantikan selalu tips-tips kecantikan ciamik lainnya hanya di Vemale.com ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading