Sukses

Lifestyle

Brow It Up, Buku Panduan Membentuk Alis Wajah ala Anggie Rassly

Siapa bilang membuat wajahmu menjadi cantik itu susah, hanya dengan memperbaiki satu area di wajah, tampilan kamu bisa berubah drastis lho, Ladies. Caranya pun sangat mudah dan murah, cukup menggunakan pensil alis saja kemudian bentuklah alis kamu.

Hal ini dibenarkan oleh Ahli Kecantikan, Anggie Rassly. Menurutnya, alis bukan hanya mengubah wajah seseorang menjadi cantik, tapi bahkan bisa mengubah kehidupan seseorang. Sebab, dengan pensil alis, kita bisa memaksimalkan kecantikan wajah. Hasilnya! Boom.. percaya diri pun akan ter-boost secara efektif.

"Alis merupakan bagian terpenting dari wajah, dengan alis yang bagus, waja akanĀ  terkesan lebih segar dan terlihat muda. Alis menonjolkan karakter serta membingkai wajah," ucap Anggie saat ditemui Vemale dalam acara peluncuran buku miliknya, Brow It Up, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa, 23 Februari 2016.

Foto dok. Vemale.com

Menurutnya, semua wanita pada dasarnya terlahir cantik, hanya tinggal bagaimana kita mensiasati wajah agar tampil cantik lebih maksimal. Selain untuk estetika wajah, alis juga dapat menyampaikan apresiasi dan emosi yang dirasakan.

"Mau sebagus apapun make up kita kalau alisnya nggak bagus jadinya tidak enak dilihat, begitupun sebaliknya make up kita biasa saja tapi alisnya bagus pasti hasilnya tetap saja bagus," jelasnya.

Untuk membuat semua wanita sadar akan pentingnya mempercantik diri, serta untuk berbagi wawasan, Anggie meluncurkan bukunya ini. Brow It up merupakan buku kecantikan pertama di Indonesia yang secara khusus membahas alis. "Mungkin, sebagian orang melihatnya sepele. Tapi, buat yang pernah merasakan bahwa nggak punya alis itu nggak enak dan membuat kita kehilangan karakter serta kepribadian, maka mulailah mempercantik diri dengan alis," ucapnya.

"Ulasan yang saya berikan di buku Brow It Up sangat lengkap dan lebih detail, alurnya pun bisa diikutin. Ada juga tutorialnya," tambah wanita yang sudah 10 tahun menekuni bidang kecantikan, khususnya bagian alis ini.

Anggie memberikan tips untuk pemula yang belum bisa membentuk alisnya dengan baik. "Kalau alisnya panjang pakai brow powder saja untuk mengisi kekosongan atau pensil alis yang tidak bisa diraut, asal jangan terlalu di tekan," tutupnya.

(vem/yun/ama)
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Daftar Sekolah Jakarta yang Hentikan PTM Akibat Temuan Kasus Positif Covid-19
Artikel Selanjutnya
Alasan DKI Jakarta menutup 7 sekolah PTM 100 Persen