Sukses

Beauty

Berbagai Peralatan Makeup Alis, Mana Yang Paling Bagus?

Bagi Anda yang ingin mempercantik diri, memperindah bentuk alis adalah langkah yang tepat. Mengapa? Karena menurut Ahli Kecantikan Anggie Rassly, alis dapat sangat mempengaruhi tampilan  wajah seseorang dan bahkan dapat memperbaiki kehidupan orang tersebut.

Foto dok. Vemale.com

Jika Anda ingin mempercantik bentuk alis, kini Anda tidak perlu lagi bingung. Pasalnya, alat-alat untuk membentuk alis saat ini lebih murah dan mudah didapat, Ladies. Ada banyak macam eyebrow kit yang tersedia di pasaran. Masing-masing kit ini memiliki material dan kegunaan yang berbeda-beda; baik untuk alis yang tipis maupun yang tebal. Hal ini dimaksudkan untuk membentuk, mempertegas dan mengisi alis.

  • Eyebrow Pencil. Kit ini merupakan basic item yang harus Anda miliki. Pensil alis lebih mudah digunakan untuk membentuk dan mengisi alis, karena teksturnya tidak terlalu keras dan tidak terlalu lembut. Anda cukup mengaplikasikannya dengan gerakan mengarsir mengikuti arah tumbuh rambut alis, kemudian sikat alis dengan eyebrow brush untuk memberikan kesan natural.
  • Eyebrow Powder. Kit ini berbentuk seperti compact eye shadow, tapi kepadatan butirannya lebih solid. Dilengkapi dengan angled brush yang bentuk kuasnya tipis, pipih dan diagonal. Jika diaplikasikan, hasilnya akan terlihat natural. Untuk hasil yang maksimal bagi alis tipis, gunakan pensil alis sebagai final touch.
  • Eyebrow Mascara. Kit ini memiliki aplikator dengan sikat seperti maskara. Cara menggunakannya mudah; cukup dengan menyikat rambut alis dan hasilnya rambut alis akan terlihat lebih rapi dan tebal.
  • Liquid Eyebrow. Kemasannya seperti bentuk pulpen yang runcing seperti kuas (brush tip) namun ada juga yang terbuat dari spons (sponge tip). Kit ini dapat membuat arsiran halus maupun tebal. Liquid Eyebrow biasanya lebih tahan lama bahkan bisa bertahan seharian, mudah atau tidak pemakaiannya tergantung dari kebiasaan Anda Ladies.
  • Eyebrow Gel. Eyebrow Gel bisa digunakan sebagai finishing touch. Hanya saja, Anda harus cepat mengaplikasikannya, karena gel ini cenderung cepat kering. Struktur gel ini dapat mengikat rambut-rambut alis sehingga terlihat lebih rapi.

Well, silahkan pilih mana yang mudah dan gampang untuk membentuk alis indah Anda. Selamat mencoba ya, Ladies!

(vem/yun/ama)
What's On Fimela
Loading