Sukses

Beauty

Ingin Eksis, Annisa Bahar Lakukan Sulam Alis & Langsingkan Tubuh

Tak bisa dipungkiri bahwa penampilan memang jadi modal utama bagi setiap orang khususnya yang berkecimpung di dunia hiburan. Sadar akan hal itu, para selebriti pun berlomba-lomba melakukan perawatan tubuh dan wajah untuk tampil luar biasa demi para penggemarnya. Salah satu selebriti cantik yang sadar akan penampilan adalah Annisa Bahar.

Dilansir oleh KapanLagi.com (20/3), setelah lama menghilang dari ranah hiburan, Annisa ingin tampil lagi. Untuk mempersiapkan comebacknya tersebut ibu dari Juwita Bahar ini melakukan beberapa perawatan di antaranya adalah sulam alis microblading. Awalnya Annisa sempat ragu akan melakukan perawatan ini, namun ia mendapatkan banyak rekomendasi dari rekan-rekannya dan memutuskan untuk mencoba melakukan microblading yang memang sedang hits tahun ini.

"Puas banget ya. Padahal awalnya enggak mau sulam alis karena takut kayak Sinchan, takut aneh. Begitu dapat saran dari teman-teman artis kalau Koh Ali bagus banget dan beda, akhirnya coba pertama Januari tuh ternyata hasilnya bagus sekali. Dan sekarang lagi, puas sama hasilnya Microblading," ujar Annisa.
Foto: copyright KapanLagi.com
Sang seniman alis pun tak mau main-main dan sembarangan dalam melakukan pekerjaannya ini. Ali selalu melihat bentuk wajah pasien agar bisa membuat wajah makin cantik. Menurutnya sulam alis harus sesuai dengan bentuk muka dan pipi pasien, supaya terlihat lebih tirus atau yang diinginkan.

Di tahun 2016 ini Annisa memang ingin tampil beda dan makin cantik. Ia pun memperhatikan alis dan juga lebih concern dengan bentuk tubuhnya yang kini semakin proporsional. Well, semoga Annisa bisa segera kembali menghibur penggemar dangdut Indonesia ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading