Sukses

Beauty

Gigi Makin Putih Pakai Kunyit, Bisa Nggak Sih?

Gigi yang putih dan bersih tentu menjadi impian dari setiap orang. Tak hanya putih dan bersih, setiap orang juga menginginkan giginya sehat selalu dan kuat. Kalau ngomongin soal gigi putih, bersih, sehat lagi kuat, untuk mendapatkan semua itu tentunya kita harus rajin sikat gigi. Kita juga harus menjaga makanan serta minuman yang kita konsumsi setiap hari. Jangan sampai, kita sembarangan konsumsi segala macam makanan serta minuman hingga kita lupa akan kesehatan gigi kita. Disarankan, kita juga melakukan perawatan alami untuk membuat gigi makin putih dan sehat.

Mengenai perawatan alami untuk memutihkan gigi, sebenarnya kita bisa memanfaatkan kunyit untuk memutihkan gigi lho. Dikutip dari laman examiner.com, nutrisi dan vitamin yang terkandung di dalam kunyit justru sangat baik dalam menjaga kesehatan serta kebersihan gigi. Walau kunyit cenderung menyebabkan warna kuning, ia justru baik dalam memutihkan gigi. Emmm, benar nggak sih kalau kunyit bisa memutihkan gigi?

Jadi begini, kunyit dikatakan mampu membuat gigi menjadi lebih putih dan bersih saat cara penggunaannya tepat. Ia juga bisa menjadi pemutih gigi alami selama gigi kamu bebas dari kuman serta bakteri atau enamel berlebih di gigi dan mulut. Cara memanfaatkan kunyit sendiri sebagai pemutih gigi sangat mudah. Caranya adalah, ambil kira-kira 6 cm kunyit lalu kupas dan cuci bersih. Kunyah secara langsung sampai halus dengan semua gigi lalu berkumurlah dan susul dengan sikat gigi menggunakan pasta gigi yang telah diberi soda.

Atau, kalau kamu tak suka dengan rasa kunyit yang tidak biasa, kamu bisa memakai bubuk kunyit. Caranya adalah, basahi bubuk kunyit dengan sedikit air hingga membentuk pasta lalu gunakan sebagai pasta gigi. Kumur-kumur hingga bersih lalu susul dengan sikat gigi menggunakan pasta gigi yang telah diberi sedikit soda.

Dengan melakukan perawatan ini secara rutin setidaknya 2 kali dalam seminggu, dipercaya gigi kamu akan semakin putih. Tak hanya putih, gigi kamu pun juga akan semakin kuat, sehat dan bersih. Gimana nih, perawatan gigi yang sangat mudah? Selamat mencoba perawatan ini dan semoga info ini bermanfaat.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading