Sukses

Beauty

Tips Mudah Bersihkan Eyeliner & Maskara Untuk Si Kulit Sensitif

Mata adalah salah satu bagian wajah yang bisa memancarkan aura kecantikan seseorang. Salah satu tips mudah untuk membuatnya tampak cantik adalah dengan menggunakan maskara dan eyeliner. Beberapa maskara dan eyeliner diciptakan dengan efek waterproof atau tidak akan luntur saat kena air. Namun maskara ini sulit dibersihkan Ladies.

Daerah mata adalah daerah sensitif yang membutuhkan pembersih khusus, yaitu eye makeup remover. Sayangnya beberapa wanita ada yang tak cocok dengan eye makeup remover. Ada  yang mengeluhkan bahwa menggunakan eye makeup remover sering terasa perih dan pedih saat diaplikasikan di sekitar mata.

Nah berikut ini Vemale akan coba hadirkan 2 bahan yang aman dan nyaman digunakan untuk kulit sensitif. Yang perlu kamu siapkan adalah baby oil atau minyak zaitun. Baby oil dirancang khusus untuk kulit bayi yang sangat sensitif, sehingga cocok dipakai sebagai pembersih makeup mata. Minyak zaitun juga mengandung pelembab alami sehingga aman dipakai pada daerah mata yang sensitif. Selain bersih, kulit di sekitar mata jadi terawat kekencangannya.

Cara aplikasinya cukup mudah Ladies. Tuangkan saja baby oil atau minyak zaitun pada kapas secukupnya. Setelah itu oleskan pada bulu mata atau eyeliner, usapkan perlahan hingga bersih. Setelah itu kamu bisa membasuh sisa baby oil atau minyak zaitun dengan air hangat dan keringkan dengan handuk bersih.

Nah, sangat simple bukan Ladies? Selamat mencoba ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading