Sukses

Beauty

Cara Alami Atasi Wasir Dengan Buah Bengkuang

Bengkuang merupakan umbi berwarna putih yang memiliki rasa segar karena kaya air. Bengkuang sangat segar dan nikmat dinikmati ketika hari sedang panas. Tak cuma punya rasa yang sangat segar, bengkuang ternyata dapat mengobati wasir, demam dan diabetes mellitus lho.

Bengkuang mengandung serat dan air yang tinggi. Karena itulah bengkuang jadi obat yang efektif untuk mengatasi wasir. Buah ini juga sekaligus dapat melancarkan pencernaan dan buang air besar jadi lebih teratur. Pencernaan yang sehat merupakan awal dari tubuh yang sehat lho Ladies.

Yang perlu kamu lakukan hanyalah mengonsumsi bengkuang setidaknya 100 gram per hari untuk mendapatkan manfaat maksimalnya. Selain baik untuk pencernaan, bengkuang ternyata mampu menurunkan panas tubuh saat demam karena sifatnya yang dingin. Sakit tenggorokan juga bisa hilang dengan mengonsumsi buah ini.

Rasa manis alami di dalam bengkuang juga sangat aman bagi penderita diabetes mellitus. Karenanya buah ini sangat disarankan untuk dikonsumsi secara teratur. Yuk makan bengkuang mulai sekarang karena akan melancarkan pencernaan, mengatasi wasir, demam dan diabetes hingga meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Semoga informasi ini bermanfaat ya. 

(vem/ivy)
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Jakarta Menduduki Peringkat 9 di Dunia Terkait Polusi Udara, Data Menunjukan PSBB dan PPKM Tidak Berpengaruh
Artikel Selanjutnya
11 Sifat Super Keren yang Dimiliki Para Perempuan Gemini