Sukses

Beauty

Turunkan Berat Badan Dengan Mudah Dengan Timun & Lemon Ini Ladies

Bentuk tubuh yang langsing dan ideal memang jadi harapan setiap wanita. Isu soal menurunkan berat badan memang selalu jadi topik yang menarik bagi setiap wanita. Tubuh yang langsing tak cuma enak dilihat Ladies, ini juga akan menyebabkanmu hidup lebih sehat. Karenanya semua orang berlomba-lomba untuk punya bentuk tubuh yang ideal.

Olahraga, diet hingga operasi sedot lemak dipilih demi untuk punya tubuh yang indah. Tak sedikit orang yang bahkan rela merogoh kocek hingga ratusan juta hanya untuk punya tubuh yang bagus. Beberapa bahkan nekat mengonsumsi obat pelangsing yang berbahaya untuk tubuh. Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan satu resep minuman pelangsing alami yang aman kamu konsumsi setiap hari Ladies. Tak cuma melangsingkan minuman ini juga punya efek menyehatkan untuk tubuhmu.

Siapkan:

 

  • 1/2 buah timun
  • 1 buah lemon
  • segenggam daun mint
  • sejumput kecil garam

Cara Membuat:

 

  1. Iris tipis timun dan lemon.
  2. Masukkan dalam jar atau gelas kaca.
  3. Tumbuk daun mint dan garam.
  4. Masukkan dalam gelas yang sudah berisi timun dan lemon.
  5. Tambahkan air lalu masukkan dalam botol dan dinginkan.

Lemon membantu dalam mengurangi lemak tubuh dengan membantu memobilisasi empedu dari hati ke usus kecil. Mint punya efek pendingin yang akan membantu melancarkan arus empedu dari hati ke usus kecil yang mana akan membantu menghilangkan lemak. Mint juga akan melemaskan otot perut dan melancarkan pencernaan. Pencernaan yang lancar akan membuat tubuh cepat langsing.

Minum minuman sehat ini setiap hari dan rasakan perbedaannya dalam waktu beberapa hari saja ya Ladies. Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/ivy)
What's On Fimela
Loading