Sukses

Parenting

Lebih Kurus Pasca Melahirkan, Ini Rahasia Laura Basuki

Mayoritas wanita mengaku bermasalah dengan berat badan pasca melahirkan. Semasa hamil, berbagai nutrisi harus dikonsumsi demi kesehatan calon bayi, tubuh yang gemuk pun tak dijadikan masalah karena semua demi kesehatan sang buah hati. Namun, masalah berat badan yang semakin membludak ini jadi pikiran para ibu setelah melahirkan.

Karenanya berbagai cara pun ditempuh untuk bisa mengembalikan berat tubuh seperti saat sebelum melahirkan. Salah seorang selebriti yang berhasil punya tubuh ideal setelah melahirkan adalah Laura Basuki. Dilansir oleh KapanLagi.com (25/9), Laura memang tengah membatasi kesibukannya sebagai seorang entertainer. Laura ingin bisa fokus mengurus anak kesayangannya, Owen. Meskipun demikian penampilan Laura bisa tetap stunning bahkan seperti saat sebelum hamil.

"Lihat aku kurus banget nggak sekarang? Ya itu karena urus anak, hahaha," ungkapnya.

Ternyata rahasia Laura adalah mengurus sendiri anak kesayangannya. Laura tak menggunakan jasa nanny atau babysitter. Mengasuh anak jadi hal yang challenging bagi Laura dan membantunya menurunkan berat badan tanpa harus diet atau olahraga keras.

"Ini malah lebih kurus dari sebelum hamil, aku turun 3 kilogram nih. Karena memang dari awal aku nggak mau pake nanny, jadi ya begini, dan ngurus anak sendiri ternyata challenging ya," tambahnya.

Terlebih lagi menurut Laura mengurus anak sendiri tanpa bantuan Nanny akan sangat membantu orang tua dalam mengenal anak lebih dekat. Laura memang tak terlalu kesulitan karena sang suami juga sering membantunya. Laura pun menganggap, dengan mengurus anak sendiri, kita bisa lebih mengetahui perkembangan anak. Nah, bagaimana menurut Mommy, setuju nggak sih dengan Laura?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading