Sukses

Beauty

Tips Mudah Hilangkan Noda Tinta Dari Baju Dengan Hairspray

Mommy pasti sering sekali menghadapi masalah yang satu ini. Baju suami atau si kecil sering sekali terkena noda tinta bolpoin. Banyak yang mengira noda ini sangat susah dihilangkan. Namun ada tips mudah dan praktis yang bisa kamu coba untuk menghilangkan noda ini lho. Yang perlu kamu siapkan hanyalah hair spray.

Siapkan saja hairspray yang kamu punyai dan langsung semprotkan pada bagian kain yang terkena noda tinta. Setelah itu gosok noda dengan spons basah sampai noda mulai memudar. Setelah itu kamu bisa menyemprotkan lagi hairspray pada bagian tinta yang mulai memudar dan gosok lagi dengan spons basah sampai hilang. Tunggu sampai kering dan voila, kain bersih dari noda tinta.
Foto: copyright thebestdiy.net
Selain mencoba hairspray Mommy juga bisa mencoba mengoleskan alkohol. Alkohol atau hairspray ini merupakan pembersih noda tinta yang ampuh karena mampu menghancurkan kandungan minyak di dalam tinta permanen.

Salah satu tips pentingnya adalah segera tangani baju yang terkena noda. Noda yang baru terbentuk lebih mudah hilang dibandingkan jika sudah lama menempel Ladies. Nah, semoga life hack yang satu ini bermanfaat ya. Selamat mencoba.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading